HETANEWS.COM

Pasangan Nur Hasim-Tumpak Siregar Dengar Keluhan Masyarakat Perdagangan

Pasangan Nur Hasim - Tumpak Siregar, memperbaiki jalan berlubang dan berbecek, di depan terminal bus atau Pajak Perdagangan. (foto/juindra)

Simalungun, hetanews.com - Pasangan bakal calon Bupati Simalungun, Muhajidin Nur Hasim  - Tumpak Siregar, mendengar keluhan masyarakat Kelurahan Perdagangan,  Sabtu (8/8/2020).

Salah satu yang paling dikeluhkan adalah jalan berlubang, di depan terminal bus atau Pajak Perdagangan.

Jalan berlubang tersebut sangat menggangu dan sudah beberapa kali warga jatuh karena menabrak lubang.

Dhani, warga setempat mengatakan, jalan tersebut telah lama rusak dan sangat dibutuhkan perbaikan.

Jalan yang tadinya berlubang dan berbecek kini telah diperbaiki bakal calon Bupati Simalungun, Pasangan Nur Hasim - Tumpak Siregar, tepatnya di depan terminal bus  atau Pajak Perdagangan. (foto/juindra)

“Banyak warga yang jatuh karena menabrak lubang, apalagi saat malam hari,”ujarnya kepada wartawan.

Dia ucapkan terimakasih kepada Nur Hasim atas perbaikan jalannya. Semoga bukan jalan ini saja yang diperbaiki, tetapi jalan-jalan lain juga diperbaiki, katanya berharap.

Muhajidin Nur Hasim kepada hetanews mengatakan, memperbaiki jalan adalah prioritas utama program mereka, jika kelak terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

"Kalau jalan bagus maka transaksi barang dan jasa, di Perdagangan akan lancar, dan akan mempercepat pertumbuhan ekonomi," pungkasnya.

Penulis: juindra. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!