HETANEWS.COM

Elvia Cerolline Disebut Sering Jalani Hubungan Sesama Jenis

Elvia Cerolline

Jakarta, hetanews.com - Meski tak secara gamblang, Desty Aprilia atau Lia membenarkan dirinya jalani hubungan sejenis dengan Elvia Cerolline, mantan pacar Billy Syahputra.

"Ya, rame banget itu ya," kata Lia usai melaporkan Elvia di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020).

Kuasa hukum Lia, Didit Widjajanto, kemudian mengambil alih pembicaraan. Dia lebih gamblang mengakui kliennya punya hubungan spesial dengan Elvia.

"Ya memang ada tanggapan-tanggapan, intinya begini, ini kan pengalaman pertama buat Lia (pacaran sejenis)," ujar Didit.

Elvia Cerolline [Instagram]
Elvia Cerolline

Sementara sebaliknya, lanjut Didit, Elvia sudah sering berpacaran dengan perempuan. Tak asal bicara, dia memiliki bukti otentik.

"Tapi dari chat kita ada bukti kalau untuk Elvia bukan pengalaman pertama, itu pengakuan dia, dia pernah punya pengalaman lebih liar," ujar Didit.

Dari bukti yang dikumpulkan, Didit menyakini kliennya hanya korban yang terjerumus dalam hubungan sesama jenis.

"Jadi kita bisa lihat siapa yang menjadi korban di sini," ujar Didit.

"Dan saya bukan fans dia," kata Lia menimpali.

Hubungan sejenis mereka pertama kali terungkap ketika Elvia mengklarifikasi kabar penggelapan duit Rp 100 juta yang dituduhkan Lia padanya. Waktu itu, El juga membantah memanfaatkan materi yang dipunya Lia.

"Janji-janji yang keluar ada chatnya juga. Makanya kami klarifikasi hari ini bahwa klien kami tidak pernah merasa memanfaatkan," kata kuasa hukum Elvia Cerolline, Ika Nedi Wahyu, kala itu.

"Nah berikutnya ketika saudara D (Lia) menyatakan sayang dan cinta pada El, memang pada saat itu terjadi komunikasi, akhirnya saling memberikan perhatian dan sampai saat ini hubungan mereka berdua itu tidak putus. Jadi tetap berkomunikasi," katanya lagi.

Pacar Elvia Cerolline, Desty Aprilia atau Lia (tengah) [Suara.com/Evi Ariska]
Pacar Elvia Cerolline, Desty Aprilia atau Lia

Sementara, Lia akhirnya resmi melaporkan Elvia Cerolline ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penggelapan Rp 100 juta. Langkah hukum ini diambil setelah pihak Elvia tak penuhi janji untuk menyelesaikan persoalan secara damai.

"Kemarin sudah ketemu tim lawyer Elvia, sudah datang dan mau kembalikan Rp 100 juta. Jadi pada intinya kita tunggu-tunggu tidak datang, nah ketika tidak datang mereka malah konferensi pers," kata Didit.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!