HETANEWS.COM

Sejak Cerai, Ronaldo dan Madrid Menderita di Liga Champions

Real Madrid kalah di tangan Manchester City.

Inggris, hetanews.com - Cristiano Ronaldo dan Real Madrid tersingkir di waktu yang sama pada Liga Champions musim ini, Sabtu (8/8) dini hari WIB.

Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Olympique Lyon namun hal itu tak mampu membuat Juventus melangkah ke babak perempat final. Bianconeri tersingkir karena kalah dalam agresivitas gol tandang.

Hal yang sama juga dialami oleh Real Madrid. Los Blancos tak bisa membuat kejutan di markas Manchester City. Raphael Varane dan kawan-kawan kalah 1-2 sehingga secara total mereka kalah 2-4 dalam agregat.

Hasil tersebut membuat Ronaldo dan Real Madrid sama-sama gagal lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Hal itu mengulang catatan yang nyaris serupa di Liga Champions musim lalu.

Juventus' Cristiano Ronaldo reacts during the Champions League round of 16 second leg, soccer match between Juventus and Lyon at the Allianz stadium in Turin, Italy, Friday, Aug. 7, 2020. (AP Photo/Antonio Calanni)
Ronaldo gagal membawa Juventus lolos ke perempat final Liga Champions.

Pada musim lalu, Real Madrid kalah dari Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions. Sempat menang 2-1 di markas lawan, Real Madrid justru tumbang 1-4 di Santiago Bernabeu sehingga kalah 3-5 dalam agregat.

Ajax juga yang akhirnya jadi sosok yang mengakhiri perjalanan Ronaldo dan Juventus musim lalu. Bermain imbang 1-1 di Amsterdam, Juventus kalah 1-2 di Stadion Allianz.

Kegagalan Ronaldo dan Real Madrid untuk mencapai babak semifinal dalam dua tahun terakhir terasa ironis. Pasalnya sebelum Ronaldo dan Madrid berpisah, mereka mampu mencatat hattrick Liga Champions.

Di babak final, Real Madrid menaklukkan Atletico Madrid, Juventus, dan Liverpool tiga musim beruntun.

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!