HETANEWS.COM

Ria Ricis Dikritik Netizen karena Sengaja Senggol Kekeyi Hingga Kaki Terbentur Tepi Kolam

Ria Ricis sengaja senggol Kekeyi ke kolam. YouTube/Ricis Official

Hetanews.com - YouTuber Ria Ricis mendadak jadi serotan netizen, beberapa waktu belakangan ini. Kali ini, adik dari Oki Setiana Dewi itu, membuat netizen geram dengan perilakunya kepada Kekeyi.

Hal itu terjadi lantaran Ria Ricis sengaja menyenggol Kekeyi, hingga terjatuh di kolam renang. Kejadian tersebut terlihat di kanal YouTube Ricis. Sebenarnya, video berjudul "PUAS BANGET NGERJAIN KEKEYI wkwkwk Jangan Hujat Saya," ini, sudah diunggah Ricis pada 19 Juli 2020.

Namun, cuplikan Ricis menyenggol Kekeyi hingga jatuh ke kolam renang mendadak viral. Dalam video berdurasi lebih dari 12 menit itu, awalnya Ricis dan Kekeyi asyik bermain di arena trampolin dekat kolam renang.

Setelah asyik bermain trampolin, Ricis kemudian mengajak Kekeyi ngobrol sambil duduk di pinggir kolam renang. Seperti yang terlihat dalam video, Ricis menyuruh Kekeyi untuk berdiri di pinggir kolam renang. Meski sempat menolak, Kekeyi akhirnya menuruti permintaan Ricis.

Saat Kekeyi berdiri di pinggri kolam, tiba-tiba saja, Ricis menyenggol Kekeyi hingga Kekeyi tercebur ke dalam kolam. Kekeyi bahkan sampai teriak karena kaget tiba-tiba nyebur ke kolam. Ketika Kekeyi tercerbur ke kolam, Ricis malah tertawa dan  malah mengatakan bahwa ia memang sengaja menyenggol Kekeyi.

Rupanya, aksi Ricis yang sengaja menyenggol Kekeyi itu menuai kritikan dari warganet. Banyak warganet yang menyayangkan sikap Ricis, karena kaki Kekeyi jadi terbentur pinggiran kolam sebelum terjatuh.

"Kenapa begini deh cara dia menghibur kan kasian kalo emang kaki nya sakit atau gimana kan ga ada yg tau kalo.bercanda maaf kak dipilih sedikit caranya jangan semua cara di jalani untuk menghibur juga ada batas an yang dilakuin kak jadi pilih pilih untuk menghibur atau membuat konten kak," komentar seorang warganet.

"Ini mah bukan ngerjain,yg ada menyiksa org,kesian banget kekeyi di kerjain klewatan banget parahh dahhhhhh!!" sambung warganet lainnya.

"Ngiluu nya berasa ampe kesinii. Untung nggk cidera tu. Bisa berakibat fatal," lanjut warganet lain.

Sumber: indozone.id

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!