HETANEWS.COM

Kabar Terbaru Hubungan Zidane-Bale, Sudah Tak Bicara dan Tak Saling Tatap

Gareth Bale dan Zinedine Zidane. Foto: Getty Images

Hetanews.com - Hubungan Zinedine Zidane dan Gareth Bale kembali memanas menjelang Real Madrid melakoni partai leg kedua 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Real Madrid akan melawat ke markas Manchester City di Stadion Etihad, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB.

Misi berat diusung El Real karena pada leg pertama, mereka dikalahkan Man City dengan skor 1-2 di Santiago Bernabeu. Mereka mau tak mau harus menang dengan margin dua gol, ataupun jika menang dengan selisih satu gol, Madrid harus menang dengan skor minimal 3-2, 4-3 dan seterusnya.  

Menghadapi laga super penting, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane justru tidak membawa pemain termahal klub, Gareth Bale.

Tidak ada nama winger asal Wales itu dalam skuad Real Madrid menghadapi Man City nanti. Sebelumnya, Bale juga tidak pernah bermain dalam tujuh laga terakhir Real Madrid di pentas La Liga 2019-2020.

"Ini pembicaraan personal saya dengan Bale dan dia memilih tidak bermain," ucap Zidane menanggapi tidak masuknya Bale dalam skuad Madrid melawan City, sebagaimana dikutip dari BBC.

"Dia bilang tidak ingin bermain," kata Zidane menegaskan.

Sementara itu, laporan dari Marca menyebutkan bahwa hubungan antara Zidane dan Bale benar-benar terputus. Mereka tidak lagi berbicara atau berdiskusi masalah tim.

Selain itu, keduanya bahkan tidak saling memandang dan hanya saling mengabaikan. Zidane juga tak mau menanggapi soal masa depan Bale di Real Madrid.

"Saya tidak tahu. Sekarang dia adalah pemain Real Madrid. Itu tidak berubah. Dia pemain kami," tutur Zidane.

"Saya menghormati itu dan saya menghormati Bale, seperti pemain lainnya."

"Dia memilih tidak bermain. Hanya itu yang bisa saya katakan," ucap Zidane.

Sumber: kompas.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!