HETANEWS.COM

Fakta Siva Aprilia, Seranjang sama Zack Lee Hingga Ditawar Rp80 Juta

Siva Aprilia. Foto: Twitter - #Siva_Aprilia

Hetanews.com - Siva Aprilia mengundang reaksi warganet ketika berpose di ranjang bersama aktor Zack Lee. Perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jokey (DJ) ini akhirnya buka suara soal foto yang kini telah dihapus dari laman Instagram.

Menurut Siva, foto dirinya dengan Zack Lee itu diambil ketika mereka sedang syuting untuk webseries. Dia mengakui bahwa dengan adanya foto tersebut banyak warganet yang salah paham dan berspekulasi bahwa ada hubungan asmara yang dijalin Zack dan Siva.

“(Hubungan aku sama Zack Lee) itu temen aja. Cuma kemarin sempat deket itu karena lagi syuting aja. Maksudnya jadi ketemu, bisa foto selfie karena di lokasi syuting,” tutur Siva dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Trans TV Official yang diunggah pada Kamis, 6 Juni 2020.

Foto: Instagram/@sivaapriliareal

Terlepas dari hal itu, Siva masih tetap menjadi sorotan karena berbagai potret seksi yang diunggah ke Instagram. Siva Aprilia dikenal sebagai DJ, penyanyi dangdut dan model. Dia telah memiliki 2,4 juta pengikut Instagram yang kerap kali mengomentari foto seksi miliknya.

Sering memamerkan lekuk tubuhnya, Siva mengaku bahwa dia sering mendapatkan DM yang menawarkan harga untuk memakai ‘jasanya’. Di bulan Maret 2020 lalu, perempuan kelahiran Garut itu pernah ditawar Rp80 juta oleh anak SMP yang terpesona parasnya.

Namun, ia berpikir bahwa orang-orang yang menawarkan hal tersebut hanya karena iseng dan bercanda. Siva tak pernah menganggap serius dan mengaku enggan untuk terlibat dalam prostitusi. Nih potretnya dengan pakaian minim!

Foto: Instagram/@sivaapriliareal

Sebagai seorang penyanyi, Siva pernah mengeluarkan dua lagu yang berjudul Mana Pacar dan Masih Sakit di tahun 2019 lalu. Baru-baru ini, ia juga sedang disibukkan untuk syuting lagu terbaru yang berjudul Bisa Gila.

Perempuan kelahiran 20 April 1995 ini memiliki hobi berkuda. Siva mengatakan bahwa berkuda adalah olahraga yang menyenangkan. Lihat saja potret yang diunggah pada 1 Juli 2020 itu, dia sudah akrab dan tak takut bisa dekat-dekat dengan kuda.

Pundi-pundi penghasilannya pun ia dapatkan dari bekerja sebagai model. Kali ini, ia berdandan seperti guru yang seksi dengan baju turtleneck hitam dan rok mini kotak-kotak.

Foto: Instagram/@sivaapriliareal

Siva memberikan semangat pada pengikutnya karena mereka harus belajar di rumah saja akibat pandemi virus corona. Cocok ya jadi guru seksi!

Dilihat dari Instagram, Siva adalah penyanyang binatang. Selain sering membagikan foto dengan kuda, ia juga memiliki seekor kucing yang sering diajak selfie.

Siva bisa dijuluki sebagai aktris yang multitalenta. Hal itu karena ia pernah membintangi film Warkop DKI Reborn 3 yang tayang tahun 2019 lalu. Seolah tak cukup puas, ia juga sempat membintangi film horor berjudul Jeritan Malam.

Foto: Instagram/@sivaapriliareal

Pandai bernyanyi tentu akan mahir juga dalam dunia musik. Ya, Siva kerap membagikan potretnya ketika sedang menjadi DJ.

Misalnya saja potret yang dibagikan pada 22 Desember 2018 lalu, terlihat bahwa Siva sibuk mengotak-atik alat musiknya dan menikmati pekerjaan tersebut.

Siva merupakan brand ambassador klinik perawatan kecantikan bernama Beauty Sky Aesthetic. Siva Aprilia juga kerap kali menunjukkan perawatan apa saja yang ia gunakan untuk kulit mulusnya tersebut.

Sumber: intipseleb.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!