HETANEWS.COM

Dark Abis! Suamiku adalah Kakak Tiriku

Jakarta, hetanews.com - Di media sosial TikTok kini lagi heboh pernikahan sejoli. Karena dari pernikahan itu menyebabkan hubungan yang cukup rumit.

Semua berawal ketika Ibu dari pemilik akun TikTok Yeniidriyani01, menikah dengan Ayah mertuanya. Dalam video pernikahan tersebut, pemilik akun Yeniidriyani01 juga menulis beberapa kalimat sebagai jalan ceritanya.

"Ini pernikahan ayah mertuaku sama ibu kandungku," tulis Yeniidriyani01.

Dari sana juga semua cerita dimulai. Yeni tak pernah menyangka karena banyak yang berubah dari keluarganya setelah pernikahan tersebut. Padahal ia tak pernah menyangka pernikahan itu bakal sampai kejadian. Sebab, awalnya mereka cuma bercanda.

"Gak nyangka juga bakalan jadi, karna awalnya cuman becandaan," tulisnya.

Yeni pun menegaskan, akibat pernikahan itu banyak status hubungan keluarga mereka yang berubah. Mertuanya kini juga berstatus sebagai ayah tirinya. Tak cuma itu, kini statusnya dengan sang suami juga menjadi dua.

"Dan...uniknya lagi suamiku adalah kakak tiriku," tulisnya dengan emoji grinning face with sweat.

Banyak yang terheran-heran dengan unggahan tersebut. Bahkan kini cuplikan video berisi perikahan ibu dan mertuanya itu jadi viral.

Tak sedikit juga yang menyebut pernikahan mereka seperti di dalam kisah serial Dark yang ditayangkan di Netflix. Serial berbahasa Jerman tersebut memang cukup rumit dimengerti karena dalam kehidupan mereka terbagi dengan tiga dunia.

Dalam serial Dark, diceritakan orang-orang di kota Winden. Sosok bernama Mikkel Nielsen hilang, terbawa energi yang muncul dari terowongan di dekat pembangkit listrik di kota kecil itu. Mikkel lantas kembali ke masa lalu, ketika ayah dan ibunya masih remaja.

Mikkel lalu menikah dengan selingkuhan ayahnya, Hannah Kahnwald. Mereka lantas mempunyai seorang anak bernama Jonas Kahnwald.

Jonas di kehidupan asli berteman dengan Mikkel dan memacari kakaknya, Martha Nielsen.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!