HETANEWS.COM

Diskusi GMKI Dihadiri Balon Bupati Simalungun Wagner Damanik dan Perwakilan Radiapo Sinaga

Foto bersama usai diskusi.

Siantar, hetanews.com - Diskusi publik yang digelar Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Siantar-Simalungun, mengusung thema "Strategi menggalakkan geliat pariwisata Danau Toba menuju new normal dengan pendekatan ekologi", berlangsung hangat dan menarik, pada Kamis (6/8/2020), di 2DP Cafe Siantar.

Dan kegiatan ini, hanya dihadiri Bakal Calon (Balon) Bupati perseorangan, Wagner Damanik, dan Rikanson Jutamardi Purba yang hadir mewakili Bakal Calon Bupati, Radiapo Sinaga. Dan jalannya diskusi dipandu Gading S, selaku moderator.

“Seyogianya, kegiatan ini menghadirkan 4 pembicara yakni pasangan Anton-Rospita, Wagner-Abidinsyah, Radiapo-Zonny dan Hasim-Tumpak.  Namun pasangan Anton-Rospita dan Hasim-Tumpak, mengkonfirmasi tidak bisa hadir karena ada urusan lain," terang moderator, Gading S.

Dan diskusi juga dilengkapi tanggapan oleh penanggap, Richard Sidabutar, mantan anggota DPRD Sumut dan May Luther Sinaga, Ketua Cabang GMKI Siantar - Simalungun. Tak luput, diskusi juga diwarnai tanggapan interaktif para peserta melalui sambungan virtual.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan