HETANEWS.COM

Viral Kadisdik di Jambi Minta Jatah Makan ke Kantin Pakai Surat Edaran

Jambi, hetanews.com - Salinan surat edaran Dinas Pendididikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Muaro Jambi tentang pengelola kantin di lingkungan kantornya viral di media sosial. Tertulis pengelola kantin diminta memberi jatah konsumsi ke Kadisdikbud dan tamunya.

Dalam surat edaran bernomor 028/498/Disdikbud/2020 tercatat surat edaran itu mulai diberlakukan pertanggal 15 Juli 2020. Surat itu juga ditandatangani secara langsung oleh pelaksana tugas (Plt) Kadisdikbud Kabupaten Muaro Jambi yakni Drs Suriadin.

Surat edaran soal Kadisdikbud di Muaro Jambi minta jatah makan yang viral.
Surat edaran soal Kadisdikbud di Muaro Jambi minta jatah makan yang viral. Foto: Surat edaran soal Kadisdikbud di Muaro Jambi minta jatah makan yang viral. (Istimewa)

Ada tiga poin yang diminta kepada pengelola kantin di dalam surat edaran itu. Pertama, menjaga kebersihan.

Kedua, berpartisipasi dalam pembayaran beban biaya listrik dan PDAM. Soal jatah makan ada di poin ketiga. "Berpartisipasi untuk konsumsi kepala dinas dan tamu kepala dinas," tulis poin di surat itu.

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro mengaku belum mendapatkan informasi soal itu. Dia akan menanyakan ke kepada dinas terkait.

"Saya tidak tahu, baru tahu ini, nanti saya konfirmasi akan hal ini kepada Kadis ya," ujar Masnah saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (7/8/2020).

sumber: detik.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!