HETANEWS.COM

Video Pasangan Beda Usia Ini Viral, Netizen: Brondong Semakin di Depan

Pasangan beda usia. Foto: instagram/awreceh.id

Hetanews.com - Unggahan video yang viral di Instagram belum lama ini membuat netizen gemas. Dalam video tersebut, nampak pasangan beda usia yang membagikan kisah keduanya.

Video pasangan beda usia yang bikin netizen gemas ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @awreceh.id pada Rabu (5/8/2020) lalu.

Dalam video singkat tersebut, pasangan ini berbagi kisah keduanya yang menjalin hubungan dengan rentang usia yang cukup jauh berbeda. Dijelaskan dalam video tersebut, sang gadis kelahiran tahun 1997 sedangkan sang pria yang merupakan kekasihnya jauh lebih muda dengan tahun kelahiran 2001.

Secara jenjang pendidikan, sang gadis sudah lulus kuliah sedangkan pria tersebut baru saja lulus sekolah menengah pertama. Bersama dengan video tersebut, keduanya berbagi video kemesraan layaknya pasangan kekasih pada umumnya.

Pasangan beda usia.
Foto: instagram/awreceh.id

"Brondong semakin di depan" tulis caption dalam unggahan @awreceh.id.

Usai video ini menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai video pasangan beda usia ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Apa jangan-jangan jodohku belom lahir" balas akun Instagram @niabahagia.

"Entah, aku juga sukanya sama brondong" komentar pemilik akun @byankaaaaaaa.

"Tapi asli, kenapa sih yang lebih muda malah banyak yang cakep?" ungkap netizen pemilik akun Instagram @megaputtrri.

Berbeda dari kisah manis yang dibagikan pasangan beda usia ini dalam video yang viral di Instagram. Netizen dengan akun @vinnie.ft justru membagikan kisah sedihnya.

"Mantan gue juga di bawah tiga tahun dari gue, tapi putus min" tulis akun Instagram @vinnie.ft berkisah.

Hingga artikel ini viral di Instagram, video pasangan beda usia ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Sumber: hitekno.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!