HETANEWS.COM

Nekat Jambret Kalung Nenek-nenek Lagi Nyapu, Netizen: Belum Kena Azab Tuh Orang

Pura-pura tanya alamat, kalung nenek-nenek dijambret. Foto: Instagram/@zona.viral

Hetanews.com - Aksi jambret saat ini kian nekat dengan modus yang beragam. Baru-baru ini sebuah video viral memperlihatkan aksi jambret beraksi di jalan sepi. Korbannya nenek-nenek lagi nyapu di depan rumah. Sebuah video viral memperlihatnya seorang nenek-nenek sedang nyapu di halaman rumahnya.

Tiba-tiba sebuah motor melintas dan berhenti tak jauh dari tempat sang nenek menyapu. Seorang pembonceng pria turun dan berpura-pura tanya alamat kepada nenek yang sedang nyapu tersebut.

Namun, sejurus kemudian pria tersebut menarik kalung emas yang dipakai nenek tersebut dan berlari ke arah motor yang sudah siap tancap gas. Karena sudah tua, nenek tersebut pun tak bisa mengejar kawanan jambret bermotor itu.

"Hati-Hati Modus Jambret Berpura-Pura Tanya Alamat. Terjadi aksi penjambretan kalung emas yang dialami seorang nenek berusia 89 tahun, terekam kamera CCTV. Kejadian di samping Klinik Wahyu 2, Jl. Pd. Kacang No.16, RW.003, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren Tangerang Selatan, Rabu, sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi," tulis akun Instagram @zona.viral.

"Awalnya pelaku datang berboncengan dengan sepeda motor. Kemudian satu pelaku turun dari motor, menghampiri korban yang sedang menyapu halaman dengan modus berpura-pura menanyakan alamat.

Ketika korban lengah, pelaku langsung menarik kalung emas yang dikenakan korban kemudian keduanya melarikan diri," sambung postingan tersebut. Netizen yang melihat video tersebut pun kesal dengan aksi para penjambret. Mereka pun iba dengan nenek renta yang menjadi korban jambret.

"Ngak otak orang nih. . kasian nenek nya udah tua," komentar akun @yogianggara02.

"Belum kena azab tuh orang masa nenek aja jadi di jambret. Sumpahin aja nek biar celaka dunia akhirat," sahut akun @dentisunandar.

Sumber: indozone.id

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!