HETANEWS.COM

Supra X Ditabrak Mobil Panther di Sari Matondang, Anak Usia 3 Tahun Meregang Nyawa

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP. (foto/res)

Simalungun, hetanews.com - Mobil Isuzu Panter, menabrak satu unit sepeda motor Supra X, di jalan umum jurusan Pematangsiantar, Simpang Gorbus KM 23-24, Kelurahan Sari Matondang, Kabupaten Simalungun, pada Kamis (6/8/2020).

Akibat kecelakaan itu, seorang anak berinisial SJ (3), harus meregang nyawa, di tempat kejadian perkara (TKP).

Sedangkan kedua orangtuanya (pengendara Supra X,red), yakni Samsudin Sijabat (40), mengalami luka pada bahagian bibir dan gigi atas lepas dua buah, lutut kanan luka gugus, dan pergelangan tangan kiri luka gugus. Korban dibawa berobat jalan, di Kilinik Silaen Sidamanik. Sedangkan istrinya, Rolika Sinaga (40), tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Jodi Indrawan, melalui Kanit Lantas, Ipda Ramadhan, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, kecelakaan itu melibatkan satu unit mobil Isuzu Panter BK 1625 MF yang dikemudikan oleh Fauzan Rifkin Zega (21), warga Dusun III Kayu Lima, Kecamatan Sicanggang, Kabupaten Langkat.

"Namun si penabrak ini, pada saat itu tidak sendirian, dia bersama seorang temannya, berinisial CL (19). Hanya saja sebelum terjadi kecelakaan, mereka ini datang dari simpang Gorbus, menuju Kota Pematangsiantar," ungkapnya.

Sesampainya di TKP, lanjutnya, Fauzan yang mengemudikan mobil dengan kecepatan sedang, menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh korban Samsudin yang saat itu berboncengan dengan anak dan istrinya.

Akibat kejadian itu, anak  korban tewas di tempat karena sempat terseret di aspal, ujarnya.

Masih kata Ipda Ramadhan, bahwa hingga sekarang, pengemudi mobil Isuzu Panter tersebut, masih diperiksa pihaknya.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!