HETANEWS.COM

Dihina Jual Foto Seksi, The Connell Twins: Kalian Diem-diem Suka Bokep

The Connell Twins

Jakarta, hetanews.com - YouTuber keturunan Indonesia-Australia, Carly dan Christy atau dikenal The Connell Twins mengakui telah menjual foto-foto seksi di situs Onlyfans.

Pengakuan itu terdapat pada unggahan The Connell Twins di Twitter pada Jumat, 10 Juli 2020.

Dalam postingan tersebut, terlihat foto Carly dan Christy memakai lingerie warna hitam. Keduanya berpose saling menindih dengan wajah yang menghadap ke kamera.

Bahkan The Connell Twins juga menyematkan tautan akun Onlyfans mereka di postingan tersebut.

Dilansir Hops.id -- jaringan Suara.com, Rabu (29/7/2020), Onlyfans merupakan platform media sosial yang memungkinkan kreator konten untuk memeroleh uang melalui followers. Pembayaran dilakukan melalui subscription (berlangganan) atau tip yang diberikan secara tersembunyi.

Onlyfans digagas oleh CEO Timothy Stokely pada 2016 silam. Sekarang, telah memiliki 24 juta pengguna.

The Connell Twins juga mencantumkan link ke akun Onlyfans milik mereka di bio profil Twitter @connell_twins.

Mereka pun mendapat cibiran dari publik karena tindakan tersebut. Misalnya seperti komentar beberapa warganet berikut ini.

"Uang itu fana kayanya tipu daya dunia sih kalau sampai jual lekuk tubuh, toh di akhirat pun gak akan ditanya seberapa kita kaya di dunia. Kalau memang mengejar duniawi doang segalanya pasti gak akan pernah cukup hehe, but itu pilihan kalian it’s ok," tulis seorang netizen.

Warganet lain menyayangkan aksi Carly dan Christy sebab banyak dari penggemar mereka yang masih di bawah umur.

"Maaf nimbrung, tapi fans kalian banyaknya underage gitu loh dan kalian udah jadi public figure di beberapa kalangan. Jangan sampai pada nyalahin culture negara sana. Tapi ya pilihan kalian tapi ya sembunyi dikit lah terlalu ekspose juga gak baik buat orang yang udah dikenal," ujar netizen lain.

Mendapat banyak cibiran dan hinaan atas aksinya, The Connell Twins justru membuat pembelaan.

Melalui cuitan, Rabu (29/7/2020), The Connell Twins menyebut para pembencinya juga suka menonton film porno dan tidak perlu mencaci maki dirinya.

"Ngatain kita hina karena making money dari tubuh kita? Kalian caci maki pekerja adult industry tapi diem-diem suka banget nonton bokep. The hypocrisy," cuit The Connel Twins, Rabu (29/7/2020).

"Ribet banget yaa cuma karena kita bikin Onlyfans. Honestly, kita unbothered guys. Haters gonna hate. Kalau terus mikirin kata haters gak akan ada habisnya," imbuhnya.

Pembelaan The Connell Twins setelah dihina jual foto seksi (Twitter)
Pembelaan The Connell Twins setelah dihina jual foto seksi

Untuk diketahui, The Connell Twins baru-baru ini diduga terlibat skandal hubungan badan sedarah alias incest. Mereka pun panen kritik dari pengguna Twitter.

Potongan video berdurasi 11 detik dibagikan oleh pengguna Twitter @ohanaana13, berisi video milik The Connell Twins.

Dalam percakapannya, salah satu dari saudara kembar identik itu menyebutkan kata insect untuk merujuk pada hubungan seksual yang dilakukan saudara kandung.

Menurut warganet, kata tersebut disebut salah. Kata insect memiliki makna sebagai serangga.

Sementara kata yang seharusnya diucapkan adalah incest yang berarti perbuatan zina sedarah.

Selain itu, tidak sedikit warganet yang mengatakan bahwa pembicaraan mereka dalam video tersebut tidak sesuai dengan kenyataan yang mereka lakukan.

Pasalnya, dalam video tersebut mereka mengaku bahwa hubungan seksual antara saudara kandung adalah hal yang menjijikkan dan mengganggu.

Namun, dari laman Onlyfans yang mereka miliki, tersebar video dewasa yang menunjukkan hubungan seksual dua wanita berambut pirang tersebut.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!