HETANEWS.COM

JR Saragih Sempat Tidak Dukung Rebranding Toba

Ilustrasi : Tampak salah satu sudut usaha masyarakat sekitar

Simalungun, Hetanews.com - Sebelum adanya pelaksanaan pembangunan Rebranding Toba yang dilaksanakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (KemenPUPR), Bupati Simalungun JR Saragih sempat terkesan tidak mendukung program ini.

Hal itu disampaikan oleh Tokoh Masyarakat, Harianto Sinaga, Kamis (6/8/2020), dikatakannya, usulan tersebut sudah ada sejak tahun 2017 untuk merebranding Parapat dan Ajibata sebab program ini bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Baca juga: PUPR Pimpin Rebranding Toba Demi Tarik Wisatawan

“Harusnya Bupati datang ke KemenPUPR meminta tolong agar prosesnya dipercepat, tetapi hal itu tidak dilakukan, tetapi nyatanya bupati jual mahal, hanya disuruh buat amdal saja tidak disusun dan tidak mau tanda tangan,” ungkapnya.

Masih kata Harianto, harusnya rebranding toba ini dilakukan di tahun 2018, sebab di tahun 2017 itu juga KemenPUPR sudah mengumumkan kalau Parapat akan rebranding.

Baca juga: Rebranding Toba, Prioriaskan Prasarana Jalan dan Infrastruktur

Penulis: juindra. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!