Tebing Tinggi, hetanews.com, –  Konsumen perumahan Aura Mulia Residence Sei Sigiling, Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi  mengaku kecewa dan merasa dibohongi pihak developer perumahan tersebut.

Masalahnya,  fasilitas yang dijanjikan belum  direalisasikan semaksimal mungkin sampai sekarang.

Fery Dhana Tarigan dan Dilla, kepada wartawan, Kamis (6/8/2020) mengatakan, masalah tersebut sudah disampaikan mereka selaku konsumen, kepada pihak developer yang membangun perumahan tersebut.

“Awalnya, pihak developer berjanji segera merealisasikan pembangunan jalan, di komplek tersebut. Namun setelah didesak, pihak kontraktor dengan alasan COVID – 19, belum dapat melanjutkan pembangunan fasilitas perumahan tersebut,”ujar Fery.

Menurut Fery, akibat kondisi jalan menuju perumahan dan jalan komplek hingga saat ini tidak dibangun, membuat warga tidak tertarik untuk membeli perumahan itu.

Banyak orang berniat mau membeli perumahan tersebut, namun karena kondisi jalan sangat memperihatinkan, sehingga warga tidak meliriknya dan tidak berniat membelinya, uarnya.

Kami sangat berharap pihak developer dapat merealisasikan fasilitas perumahan tersebut, khususnya akses jalan di dalam komplek, ujarnya.

Sementara itu, pihak kontraktor, Lukman yang dikonfirmasi wartawan, mengaku belum dapat melanjutkan pembangunan jalan komplek karena pihak Bank, belum mencairkan anggaran sampai saat ini.

Selain itu, akibat kondisi COVID – 19, banyak pekerjaan yang belum dapat dilanjutkan. “Kita sudah menggali drainase dan akan dilanjutkan pemerataan dan pembangunan jalan, ”kata Lukman.