HETANEWS.COM

Warga Batu Permata Protes Bangunan Tembok Milik Seorang Oknum TNI Berpangkat Mayor

Foto :Terlihat saat warga melakukan protes karena bangunan tembok yang sangat mengganggu.

Siantar, hetanews.com - Warga sekitar Jalan Batu Permata Empat, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, melakukan protes kepada seorang oknum TNI berpangkat Mayor. 

Protes yang dilakukan warga bukan tanpa alasan, melainkan karena adanya bangunan tembok yang dilakukan Mayor berinisial SM Saragih yang mempersempit akses jalan warga. 

Namun aksi protes yang dilakukan bukan hanya sekali ini saja, melainkan dari tahun 2012 sejumlah warga telah protes dengan adanya bangunan tembok tersebut. 

"Bagaimana kami tidak protes, tembok yang dibangunnya (Mayor SM Saragih) telah memakan akses jalan ke rumah warga, karena dibagian belakang ada sekitar dua puluh rumah." terang Jamudin saat ditemui di Jalan Batu Permata Empat, Rabu (5/8/2020) kemarin. 

Bahkan mereka juga mengeluhkan dengan sikap Mayor Saragih, yang mana warga tidak boleh menikmati air Pam, dikarenakan sang pemilik rumah tidak memperbolehkan akses air masuk ke area tersebut.

"Rumahnya berada dibagian didepan, jadi apa-apa tak diijinkan. Seperti Air Pam, aspal tidak diperbolehkan melewati kawasan itu dengan alasan kalau itu tanahnya." pungkasnya. 

Sementara itu, menurut pantauan wartawan di Lokasi, Pihak BPN Kota Pematang Siantar, Camat, Lurah Dan Puluhan warga meninjau lokasi tersebut.

Penulis: res. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!