HETANEWS.COM

Truk Pengangkut Pakan Ternak Terguling di Jalinsum Tebing Tinggi-Medan

Truk yang terguling saat dievakuasi dari lokasi kejadian. (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com – Satu unit truk dengan nopol BK 9701 VI yang dikemudikan Rusman Daniel (38), terguling, di Jalinsum Medan – Tebingtinggi - Kisaran, tepatnya di kawasan Simpang Medan, Jalan Soekarno-Hatta Tebingtinggi, Kamis (6/8/2020).

Akibat kejadian tersebut, arus lalulintas, di sekitar lokasi jadi macet.

Informasi diperoleh wartawan, di lapangan, menyebutkan, truk yang bermuatan pakan ternak itu, datang dari arah Asahan, menuju Medan dan diduga dengan kecepatan sedang.

Tiba – tiba, truk itu oleng ke sebelah kanan, sehingga terbalik ke badan jalan dan isi muatan tumpah dari bak, sehingga menimbulkan kemacetan.

Pengakuan supir, Rusman Daniel, truk itu terbalik karena kerusakan bohel bak patah.

“Truk yang saya bawa ini bermuatan 32 ton bahan presen inti untuk pakan ternak karena dan terbalik karena kerusakan bohel bak patah. Kejadiannya sekitar pukul 05.00 WIB, bang. Bahan tersebut akan diantar ke Medan,"katanya kepada wartawan.

Amatan wartawan, sejumlah personel Sat Lantas Polres Tebingtinggi tampak turun tangan, mengatur arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan.

Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi, Ipda Bambang Irawan yang ditemui di lokasi, membenarkan kejadian tersebut.

Katanya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu dan hanya kemacetan arus lalulintas.

Penulis: wh. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Komentar 1

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!