HETANEWS.COM

Petugas Kebersihan Temukan 23 Butir Peluru Laras Panjang Di Jalan Adam Malik

Foto : Sebanyak 23 butir peluru yang telah dimasukan kedalam potongan Aqua

Siantar, hetanews.com - Sebanyak 23 butir peluru laras panjang ditemukan di dalam parit tepatnya di Jalan Adam Malik, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (6/8/2020) sekitar pukul 09.00 Wib. 

Peluru tersebut pertama kali ditemukan oleh Valentius Siahaan, Warga Nagahuta, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, yang merupakan petugas kebersihan di Kecamatan Siantar Barat. 

Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan saat dikonfirmasi, membenarkan dengan adanya penemuan sejumlah peluru yang berada didalam parit. 

"Jadi yang pertama kali menemukan itu petugas kebersihan bernama Valentius Siahaan, yang mana pada saat itu dirinya dengan teman-temannya sedang membersihkan parit di Jalan Adam Malik, kemudian mereka berpindah mengorek parit di depan rumah Akiang" terang Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan melalui seberang telefon. 

Lanjutnya, ketika sedang membersihkan didalam parit dirinya melihat seperti ada benda berwarna kuning yang menyerupai peluru dan saat dilihatnya ternyata memang peluru jenis laras panjang. Kemudian dirinya langsung memberitahukan penemuan peluru itu kepada kita (Polisi). 

Selanjutnya, peluru itu diambil oleh petugas kebersihan dengan menggunakan cangkul, awalnya pertama diambil ditemukan 6 butir, kemudian ketika dicari lagi ditemukan 17 butir peluru dan kemudian diletakan di dalam potongan botol aqua. 

"Ketika kita hitung ada sebanyak 23 butir peluru yang ditemukan didalam parit, dan untuk peluru sendiri akan kita bawa ke Polres Siantar. Kita juga masih membuat laporan penemuannya sebelum diserahkan ke Polres," akhirnya.

Penulis: res. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan