HETANEWS.COM

Amy Adams Perankan Wanita yang Mengira Dia Berubah Menjadi Anjing di Film Nightbitch

Hetanews.com - Amy Adams siap memerankan seorang wanita yang berpikir dia berubah menjadi seekor anjing di film Nightbitch. Pemenang Oscar yang berusia 45 tahun itu bersatu kembali dengan tim Annapurna Pictures, yang telah memperoleh hak atas novel debut Rachel Yoder yang akan datang dengan nama yang sama.

Adaptasi layar lebar dari komedi gelap tersebut akan diproduksi oleh Yoder bersama Megan Ellison, Sue Naegle, dan Sammy Scher untuk Annapurna.

Adams dan Stacy O'Neil akan memproduksi di bawah spanduk Bond Group Entertainment. Film yang akan datang menandai produksi kelima antara Adams dan Annapurna, mengikuti The Master, American Hustle, Her, dan Vice.

Sebuah sinopsis di situs web Yoder berbunyi: "Di Nightbitch, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya dan mantan artis, didorong ke dalam rumah tangga tetap di rumah setelah kelahiran putranya, menjadi khawatir dia berubah menjadi seekor anjing.

Suaminya, yang bepergian untuk bekerja lima hari seminggu, dengan mudah menghilangkan rasa takutnya dari kamar hotel.

"Sementara itu, sang ibu dipaksa untuk bersaing dengan manifestasi fisik yang sangat nyata dari kegelisahannya, dengan hanya putranya yang berusia dua tahun untuk ditemani. Ketika gejalanya meningkat, ia berjuang untuk menjaga rahasia identitas penggantinya.

Akhirnya Tersentak untuk bertindak setelah pertemuan impulsif dan bencana dengan kucing keluarga, ia mencari obat untuk kondisinya dalam skema pemasaran multi-level herbal, sekelompok ibu yang semuanya bernama Jen, dan Wanda White, seorang akademisi misterius yang berspesialisasi dalam etnografi mitos."

Novel ini akan diterbitkan oleh Doubleday di musim panas 2021. Saat ini tidak diketahui kapan produksi film akan dimulai. Adams baru saja selesai pemotretan Ron Howard Hillbilly Elegy dan Joe Wright's The Woman in the Window.

Sementara itu, bintang Hollywood baru-baru ini mengakui dia ragu bahwa dia akan bermain Lois Lane lagi dalam film DC Comics.

Dia memerankan jurnalis Daily Planet, yang merupakan minat cinta Superman, dalam tiga film, paling baru di Justice League 2017, tetapi mengakui bahwa dia tidak mungkin memainkan karakter lagi karena DC Extended Universe sekarang bergerak ke "arah yang berbeda".

Dia berkata: "Saya benar-benar terbuka untuk bermain Lois tapi saya pikir (studio) bergerak ke arah yang berbeda, dari apa yang saya mengerti."

Adams selalu bermain melawan Lois berlawanan Henry Cavill sebagai Superman, dimulai pada tahun 2013 dalam film Man of Steel.

Sumber: asiaone.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!