HETANEWS.COM

Hasim-Tumpak Siregar Siap Bertarung di Pilkada “Simalungun Punya Kita Bersama, Kita Bangun jadi Kabupaten Maju”

Muhajidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar yang diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra

Simalungun, hetanews.com - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar siap bertarung di Pilkada 2020, diusung Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Saat deklarasi pasangan ini, di Nagori Dolok Malela, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Senin 3 Agustus 2020, lalu, Nur Hasim mengatakan bahwa Kabupaten Simalungun tidak bisa difikirkan oleh seorang diri ataupun sekelompok orang.

“ Simalungun ini punya kita bersama,mari kita bangun Simalungun agar bisa menjadi kabupaten yang maju,” katanya.

Hasim berharap dan meminta sahabat-sahabat partai lain, agar ikut bersama-sama membangun Simalungun.

Sebagaimana diketahui, DPP Partai Demokrat beberapa waktu lalu, Pasangan Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar mendapat rekomendasi dari DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk Maju di Pilkada Simalungun 2020.

Rekomendasi Partai Gerindra, berdasarkan Surat Keputusan  Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Nomor:07-928/Rekom/DPP-GERINDRA/2020, tanggal 28 Juli 2020.

DPP Partai Gerindra menyatakan menyetujui dan merekomendasikan Muhajidin Nur Hasim sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Simalungun Periode 2020-2024. Selanjutnya, Tumpak Siregar, SH sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Simalungun periode 2020-2024.

Selain itu, dalam surat tersebut dijelaskan DPP Partai Gerindra memutuskan mencabut Rekomendasi No:02-691/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 tanggal 26 Februari 2020 dan dinyatakan tidak berlaku lagi.

Sebelumnya juga, Partai Demokrat juga sudah memberikan rekomendasi kepada pasangan itu. Dan kedua partai itu, sudah mencukupi memenuhi syarat untuk mencalonkan pasangan itu untuk bertarung di Pilkada Simalungun Tahun 2020.

Penulis: juindra. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!