HETANEWS.COM

Heboh Calon Pengantin Tewas Gantung Diri Jelang Pernikahan, Ini Kesaksian Tetangga

Surat undangan pernikahan Aldy yang sudah sempat disebar. (foto/ay)

Siantar, hetanews.com - Muhammad Alfarizi als Aldy (20) yang tewas gantung diri, di rumahnya, jalan Seram, Gang Selamat, Kelurahan Bantan, Kota Siantar, pada Selasa (4/8/2020) malam lalu, ternyata telah menyebarkan undangan pernikahannya.

Seyogianya, pernikahan akan berlangsung, di Kantor Urusan Agama (KUA) Siantar Barat ,dekat rumah korban, pada Jumat (7/8/2020) dan resepsi akan dilaksankan pada Sabtu (8/8/2020), di rumah mempelai wanita, jalan Batalyon, Kelurahan yang sama dengan korban Aldy.

"Malang  tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih", inilah yang dialami Aldy yang nekat gantung diri, menjelang hari pernikahannya.

Menurut cerita tetangga, malam itu, Aldy masih bersama teman - temannya. Bahkan beberapa orangtua, bibi, uwak, dan kakak yang dipanggil Aldy, sempat menghiburnya. " Senengnya yang udah mau kawen,"kata Bu Putri.

Tetangga lainnya sempat mengatakan "kau kok kayak suntuk gitu, mau kawin, ya harus senenglah,"kata Bu Lia.

Baca juga: Dua Hari Menjelang Pernikahan, Pria Ini Malah Nekat Gantung Diri

Tapi Aldi tak mau curhat dan pergi atau pulang ke rumahnya, sembari mengatakan "kayak manalah gak suntuk, Wak".

Keesokan paginya, mendengar kabar Aldy yang tewas gantung diri, tetangga pun kaget bukan main. "Ya Allah, kok bisa gitu ya si Aldy,"kata mereka yang tidak mengetahui alasan Aldi hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis.

Rumah duka pun banyak dikunjungi pelayat. Diketahui, Aldy sudah lama menjalin hubungan pacaran dengan Dessy Julyanty Tanjung (calon istrinya) yang masih sekampung.

Sedangkan Aldi, merupakan anak tertua dari ayah dan ibu yang sudah lama bercerai. Aldy ditinggalkan ibunya saat masih kecil dan harus tinggal dengan ayah yang bekerja seadanya.

 

Penulis: ay. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!