HETANEWS.COM

DPP Hanura Dukung Radiapoh-Zoni Maju di Pilkada Simalungun

Pasangan Calon (Paslon) Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zoni Waldi, memperlihatkan Surat Keputusan DPP Hanura, untuk ikut Pilkada Simalungun, 9 Desember 2020 mendatang. (foto/juindra)

Simalungun, hetanews.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, akhirnya mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zoni Waldi, untuk ikut Pilkada Simalungun, 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan DPP Hanura, dengan Nomor: 113/B.3/DPP-HANURA/VII/2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Hanura, Osman Sapta dan Sekretaris Jenderal, Gede Pasek Suardika, tertanggal 28 Juli 2020.

Surat Keputusan DPP Hanura, dengan Nomor: 113/B.3/DPP-HANURA/VII/2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Hanura, Osman Sapta dan Sekretaris Jenderal, Gede Pasek Suardika, tertanggal 28 Juli 2020. (foto/juindra)

Osman Sapta, memerintahkan Ketua DPC Hanura Kabupaten Simalungun untuk mendaftarkan Balon Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun itu, ke KPUD Simalungun.

Keputusan dapat dibatalkan, apabila yang bersangkutan tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh DPP Partai Hanura, selambat - lambatnya 14 hari, sebelum pendaftaran KPUD setempat.

Penulis: juindra. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!