HETANEWS.COM

Diduga Frustasi, Seorang Pasien Covid-19 Nekat lompat dari Lantai 12 RS Royal Prima

Medan, Hetanews - Diduga frustasi, seorang pasien Covid - 19 nekat  melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 12 Rumah Sakit Royal Prima Medan, Rabu (5/8). Korban tewas dengan kondisi yang cukup mengenaskan.

Informasi yang didapat, korban merupakan perempuan Berusia 39 tahun  dan baru 11 hari dirawat di RS Royal Prima.  

 Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Sumatera Utara, dr Aris Yudhariansyah yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Aris mengatakan, pasien tersebut diketahui melompat dari lantai 12 tempatnya dirawat. Diduga pasien yang ditaksir berusia 30-an tersebut melompat melalui jendela rumah sakit.

Terpisah, Humas RS Royal Prima Devi Marlin yang dikonfirmasi belum bersedia untuk memberikan keterangannya.

“Bentar ya,” ucapnya singkat.

Sementara itu, pantauan di lokasi, Tim Inafis Polrestabes Medan tengah melakukan olah TKP.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi di RS tersebut, kejadiannya itu terjadi sekira pukul 12.12 siang tadi. Saat itu, beberapa saksi mata mendengar suara benda jatuh lalu saksi melihat keluar jendela dan melihat korban sdh tergeletak di lantai 6 dekat Jendela.

Mengetahui kejadian tersebut, beberapa warga yang menyaksikan kemudian memberitahukan kepada security dan pihak security melaporkan ke Polsek Medan baru.

Editor: M Azhari.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!