HETANEWS.COM

Resmi Jabat Dandenpom Siantar, Mayor CPM Binson Simbolon: Saya Anak Siantar Asli, Siantar Man

Mayor CPM Binson Simbolon bersama istrinya. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Mayor CPM Binson Simbolon, resmi dilantik sebagai Komandan Datasemen Polisi Militer (Dandenpom) I/1 yang baru, di Kota Pematangsiantar, menggantikan Letkol CPM M Choirun SE MHum yang mendapat jabatan baru, sebagai Dandenpom IV/2 Jogjakarta.

Dalam pelantikan yang dilakukan di Jalan Diponegoro, Kecamatan Siantar Selatan itu, tampak dihadiri Wakil Wali Kota Siantar, Togar Sitorus, Rabu (5/8/2020).

Wakil Wali Kota Siantar mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Letkol CPM M Choirun, atas dedikasinya dan pengabdiannya selama bertugas di Kota Siantar.

"Sedangkan untuk bapak Mayor CPM Binson Simbolon, saya mengucapkan selamat datang di Kota Pematangsiantar. Dan mari kita jalin terus kekompakan dengan Pemerintah Kota dan jajaran Forkopimda dalam memberi pelayanan terbaik, kepada masyarakat di Siantar,"ucap Togar Sitorus.

Sementara itu, Letkol CPM M Choirun, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya, selama bertugas yaitu 1 tahun 6 bulan, di Kota Siantar.

"Saya dan keluarga mohon pamit dari Kota Pematangsiantar, karena saya akan menjabat di tempat yang baru sebagai Dandenpom IV/2 Jogjakarta," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Dandenpom I/1 Siantar, Mayor CPM Binson Simbolon mengatakan, dirinya merupakan anak Siantar asli.

"Saya adalah anak Siantar dan Siantar Man. Semoga dengan jabatan ini, saya lebih amanah dan bisa bekerja sama dengan Forkopimda. Kepada semua teman-teman, mari kita melanjutkan  kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini,"akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!