HETANEWS.COM

Dua Hari Menjelang Pernikahan, Pria Ini Malah Nekat Gantung Diri

Foto : Tampak Korban MA(20th) Yang Nekat Gantung Diri (05/08/2020)

Siantar, hetanews.com - Dua hari menjelang pernikahan, pemuda ini malah mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di Jalan Seram Bawah, Gang Selamat, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (5/8/2020). 

Pria yang bernama lengkap Muhammad Alfarizi (20) nekat melakukan gantung diri lantaran uang yang dijanjikan oleh orangtuanya yang tinggal di Nias tidak kunjung datang. 

Hal itu pun dibenarkan Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan dengan mengatakan kalau korban memang dua hari lagi akan melangsungkan pernikahan dengan dambaan hatinya. 

"Hari Jumat ini korban akan melangsungkan pernikahan dengan seroang gadis yang diketahui bernama Desi. Namun karena faktor ekonomi makanya korban nekat gantung diri," ucap Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan melalui seberang telefon. 

Iptu Esron Siahaan juga mengatakan bahwa sebelum korban mengakhiri hidupnya, dirinya sempat menghubungi kekasihnya (Desi) dengan mengatakan kalau korban akan datang ke rumah kekasihnya yang berada di Jalan Bataliyon, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari. 

"Setelah ditunggu-tunggu oleh kekasihnya, korban tidak kunjung datang kerumah kekasihnya. Sehingga kekasihnya ini memutuskan untuk datang kerumah korban, namun setelah sampai dirumah korban, Desi tidak menemukan keberadaan korban di kamar," terangnya. 

Lanjutnya, kemudian Desi mencarinya keruang dapur dan alangkah terkejutnya kekasih korban ini melihat korban telah tergantung diatas kayu broti. Selanjutnya Desi dengan orangtua korban Karmidi memotong tali yang terikat dileher korban, namun saat berhasil diturunkan ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi. 

Menurut keterangan dari Kapolsek, bahwa korban mengakhiri hidupnya dengan cara menaiki sebuah ember yang telah disediakannya dan naik diatas ember tersebut, kemudian mengikat tali disebuah kayu broti, selanjutnya melilitkan tali tersebut ke lehernya. 

Sedangkan korban sekarang telah dimakamkan di TPU Simpang Mayat Jalan Bali. 

Penulis: res. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!