HETANEWS.COM

Beda 18 Tahun, Ketika Pasutri Foto Mesra di Sosmed Malah Disangka Ayah-Anak

Dea bersama suaminya yang beda 18 tahun.

Jakarta, hetanews.com - Sepasang suami istri jadi sorotan warganet lantaran perbedaan usia yang dinilai cukup jauh. Keduanya mengklaim terpaut 18 tahun, membuat warganet sampai menyangka hubungan pasutri tersebut ayah dan anak.

Lewat akun TikTok @deabew, perempuan bernama Dea membagikan pengalaman uniknya tersebut. Dalam unggahannya itu, kala sedang di dalam mobil, Dea membeberkan tahun lahirnya bersama sang suami.

"Aku 2002, suami 1984," tulis @deabew dalam videonya.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun kaget. Banyak yang kemudian tidak percaya dan menyangka keduanya bukanlah sepasang suami istri, melainkan ayah dan anak. Ada juga yang meragukan Dea benar-benar lahir pada tahun 2002.

Namun, lewat unggahan lainnya, Dea membuktikan dirinya benar-benar berusia 18 tahun. Dea mengunggah potongan kartu tanda penduduk (KTP) miliknya yang menunjukkan tanggal kelahirannya yakni 7 Maret 2002.

Diketahui pula, bersama suami yang saat ini berusia 36 tahun tersebut, Dea sudah menikah selama satu tahun. Artinya, perempuan yang diduga dari Pekanbaru, Riau tersebut menikah saat usianya baru 17 tahun.

Hal tersebut diketahui melalui unggahannya pada 25 April 2020 lalu. Dea mengunggah foto bersama sang suami, tengah berada di dalam mobil. Dalam foto tersebut, ada tulisan yang menyatakan perayaan ulang tahun pertama hari pernikahan mereka.

“Satu tahun happy wedding, happy anniversary,” tulis Dea dalam unggahannya akhir April 2020 tersebut.

Beda 18 Tahun, Ketika Pasutri Foto Mesra di Sosmed Malah Disangka Ayah-Anak (1)
Dea bersama suaminya yang beda 18 tahun.

Kini video ungkapan yang diunggah Dea telah viral di media sosial, ditonton hingga lebih dari 4 juta kali dan disukai oleh lebih dari 200 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terkejut dengan perbedaan usia keduanya.

“Halo semuanya, age gap couple di Indonesia itu banyak dan tolong dihormati. Yuk kita ambil positifnya saja. Apapun latar belakangnya kita doakan mereka bahagia. Kalau yang namanya cinta enggak kenal usia. Jangan bikin dia jadi merasa ragu-ragu nunjukin hubungan mereka,” ujar akun @carlenedoraa.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!