HETANEWS.COM

Polisi Bubarkan Balap Liar di Depan USI dan Tilang 2 Pengendara

Petugas saat menilang pengendara sepeda motor yang hendak menonton balap liar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Sat Lantas Polres Siantar, bubarkan para pemuda yang hendak melakukan balap liar, di Jalan SM Raja, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Selasa (4/8/2020), lalu.

Bukan hanya itu saja, petugas juga melakukan tindakan langsung (Tilang) kepada dua pengendara sepeda motor yang diduga akan menonton balap liar, di Jalan SM Raja, tepatnya depan USI Siantar.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Muhammad Hasan mengatakan, patroli tersebut bukan hanya di Jalan SM Raja, namun di beberapa titik rawan lainnya yang sering digunakan untuk aksi balap liar.

"Jadi tadi malam itu, ada lima rute yang kita jalani, yang pertama kita lakukan di Jalan Parapat, kemudian Jalan Gereja, Jalan SM Raja, Jalan Merdeka dan Jalan Sutomo,"terang Kasat Lantas, AKP Muhammad Hasan, Rabu (5/8/2020), sekira pukul 09.30 WIB.

Dijelaskan, saat patroli di Jalan SM Raja, tepatnya di depan USI, pihaknya mendapati sekumpulan anak muda yang akan melangsungkan balap liar. Sehingga kita langsung membubarkan kumpulan anak muda tersebut dan menilang dua kendaran sepeda motor yang diduga akan menonton balap liar di TKP, katanya.

Selain itu, Sat Lantas Polres Siantar juga tetap menghimbau masyarakat agar segera kembali ke rumah masing-masing.

"Sedangkan pengendara roda dua telah berkurang menggunakan knalpot blong (racing) di seputaran inti kota,"akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!