HETANEWS.COM

Lima Pistol Terbaik untuk Polisi, dari Glock Hingga Sig Sauer

SIG Sauer P226 E2. Foto: wikimedia.org

Hetanews.com - Meningkatnya kekerasan senjata selama tahun 1990-an, dan beberapa insiden di mana penegakan hukum yang dipersenjatai dengan revolver dibasmi oleh penjahat bersenjata yang lebih baik, menyebabkan adopsi yang meluas dari pistol semiotomatis.

Salah satu yang diadopsi oleh polisi di seluruh Amerika Serikat adalah Sig Sauer P226. Penegakan hukum Amerika menghadapi tantangan unik: menjaga perdamaian di negara dengan sekitar tiga ratus juta senjata yang beredar.

Meskipun mayoritas besar dimiliki oleh warga negara yang taat hukum, jumlah yang tidak masuk akal dimiliki oleh penjahat. Ketika membawa senjata , itu nyaman dan mampu menyamai daya tembak mayoritas penjahat adalah pertimbangan utama.

Sekitar 93 persen dari pembunuhan senjata di Amerika Serikat dilakukan dengan pistol. Tersembunyi dan menakutkan, pistol adalah pilihan yang menarik bagi para penjahat. Akibatnya, jarang terjadi bahwa seorang petugas penegak hukum membutuhkan lebih dari sepucuk pistol untuk menyamai daya tembak para penjahat.

Meskipun 7 persen dari pembunuhan senjata yang dilakukan dengan senapan dan senapan menunjukkan perlunya polisi juga memiliki senjata panjang dan pada saat yang sama siap. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah lima senjata yang cocok untuk polisi, termasuk pistol, senapan dan senapan.

Glock 22

Glock 22.
Foto: militarytimes.com

Awalnya dikembangkan untuk memenuhi persyaratan pistol untuk Angkatan Darat Austria, Glock 17 menjadi fenomena di seluruh dunia, memenangkan penggemar dengan angkatan bersenjata, organisasi polisi, dan penggemar senjata di mana-mana.

G17 adalah salah satu "Wonder Nines," pistol sembilan milimeter berkapasitas tinggi pertama yang membawa lima belas atau lebih amunisi di dalam satu pistol.

Glock 22 adalah sepupu 17, yang dimodifikasi untuk membawa lima belas amunisi kaliber 0,40  dan masih memiliki berat lebih dari tiga puluh dua ons, membuatnya nyaman untuk dibawa sepanjang hari.

Pistol mencapai ini dengan menggunakan slide logam dilapisi bingkai polimer, menghemat berat. G22 digunakan oleh beberapa lembaga penegak hukum, termasuk Marshals A.S., Badan Penegakan Narkoba dan FBI.

Glock 21

Glock, pistol paling populer di dunia.
Foto: Florida Gun Supply

Salah satu varian Glock pertama adalah Glock 21. G21 pada dasarnya adalah pistol yang sama persis dengan Glock 17, hanya ditingkatkan untuk menerima putaran 0,45 ACP. Glock 21 dapat membawa sepuluh butir amunisi 0,45 ACP.

Dua putaran lebih banyak dari pada platform ACP 0,45 yang dominan selama seabad terakhir, seri pistol 1911A1. Dengan muatan tiga puluh delapan ons, Glock 21 memiliki berat sepuluh ons kurang dari pistol 1911A1.

Ini terutama karena penggunaan bingkai polimer dan kesederhanaan desain, yang mencakup lebih sedikit bagian baja. Meskipun Glock 21 memiliki recoil yang lebih ringan, masih sangat dapat diterima dan mirip dengan 1911A1 yang lebih berat.

Desain ini juga jauh lebih mudah didesain oleh John Browning yang berusia 107 tahun. G21 adalah pilihan yang berguna bagi polisi yang menginginkan putaran yang lebih berat tetapi majalah amunisi yang memungkinkan margin kesalahan yang lebih besar.

Sig Sauer P226

SIG Sauer P226 E2.
Foto: wikimedia.org

Meningkatnya kekerasan senjata selama tahun 1990-an, dan beberapa insiden di mana penegakan hukum yang dipersenjatai dengan revolver dibasmi oleh penjahat bersenjata yang lebih baik, menyebabkan adopsi yang meluas dari pistol semiotomatis. Salah satu yang diadopsi oleh polisi di seluruh Amerika Serikat adalah Sig Sauer P226.

P226 dikembangkan untuk menggantikan M1911A1 dalam dinas militer AS, tetapi sementara Beretta Model 92 memenangkan kontrak, mantan pistol itu kemudian memenangkan beberapa kontrak polisi tingkat tinggi, termasuk departemen kepolisian New York dan San Francisco, Texas Rangers, Polisi Negara Bagian Michigan dan Patroli Jalan Raya Negara Bagian Ohio. P226 juga dilengkapi mekanisme decocking untuk menurunkan palu, dan keamanan manual.

Remington 870

Remington 870.
Foto: remington.com

Selama beberapa dekade, senjata panjang paling populer yang dibawa oleh polisi adalah senapan pompa. Tersimpan di dalam mobil patroli, senapan itu memberi polisi kemampuan untuk menyamai daya tembak satu atau lebih penjahat yang bersenjatakan pistol, atau menghadapi kerusuhan atau gerombolan dengan jumlah senjata yang menakutkan.

Diperkenalkan pada tahun 1950, Remington 870 mungkin berusia enam puluh delapan tahun tetapi masih merupakan salah satu desain senapan yang terdepan.

Tersedia dalam berbagai varian yang memusingkan, versi kepolisian yang paling populer adalah versi kerusuhan, dengan majalah internal lima putaran dan barel delapan belas atau dua puluh inci.

Reminton 870 menikmati dukungan aftermarket yang kuat dengan beragam choke, lampu, laser, dan aksesori lainnya untuk menyesuaikan senapan dengan akurasi kecepatan dan tepat sasaran.

AR-15/M-4 series

AR-15/M-4 series.
Foto: wikimedia.orf

Semakin banyak departemen kepolisian mempersenjatai unit patroli mereka dengan senapan platform AR-15. Dirancang oleh Eugene Stoner pada awal 1960-an, Colt menjual versi otomatis sepenuhnya dari senapan yang dikenal sebagai M-16 ke Angkatan Udara A.S dan kemudian Angkatan Darat A.S.

Pola dasar M-16 bertahan hingga hari ini dalam karaben M-4A1, senapan M-16A4 dan senapan khusus seperti senapan sniper M110. Pada saat yang sama, penggunaan pistol AR-15 melonjak. Meluasnya penggunaan senapan AR menurunkan biaya, menjadikannya lebih terjangkau bagi kepolisian.

Banyak departemen menggunakan M-16 aktual yang dinyatakan sebagai artikel pertahanan berlebih oleh Pentagon, dan dirilis ke penegakan hukum di bawah "program 1033." AR-15 dengan majalah tiga puluh putaran memberikan daya tembak yang cukup besar bagi seorang perwira polisi yang menunggu datangnya cadangan, dan senjata ofensif untuk mengakhiri situasi penembak aktif.

Sumber: nationalinterest.org

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!