HETANEWS.COM

Hasim Cerita Masa kecilnya, Hasim "Dimanja Sama Abahnya"

Muhajidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar.

Simalungun, hetanews.com - Calon Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim dalam deklarasi yang diadakan setelah perayaan puncak Idul Adha 1441 H bercerita tentang masa kecilnya di Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Senin (3/8/2020).

Masa yang paling tidak pernah bisa dilupakan oleh Nur Hasim adalah masa kecil di kampung, karena masa kecilnya itu adalah masa yang paling bahagia.

Dimana saat masa kecilnya, dia bisa meminta apa saja kepada orang tuanya maupun kepada abang-abangnya.

Saat masih TK, kata Hasim bila bangun pagi tidak mau pakai mobil jemputan.

"Saya TK di Bangun 13 di Simpang Serapuh, biasanya kalau ke sekolah itu biasanya ada jemputan TK, Abah saya menyuruh saya bangun karena ada mobil jemputan, tapi saya tidak mau, karena saya maunya Abah yang mengantarkannya ke sekolah," cerita Hasim kepada Hinca Panjaitan saat di atas panggung

"Sempat Abahnya tidak mau mengantar saya ke sekolah, tetapi karena merajuk akhirnya Abahnya pun mengantarkannya ke sekolah dengan naik ke tangki kereta sambil nyanyi," katanya sembari di ikuti gelak tawa penonton.

Hasim bercerita kalau dia sekolah di SD 01 Nagori Bangun, SMP di SMP Swasta Sultan Agung Siantar sementara SMA sempat di Sultan Agung sebelum akhirnya pindah ke SMA Alqoria Nagori Bangun.

Penulis: juindra. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!