HETANEWS.COM

Ini keinginan partai Demokrat untuk pembangunan di Simalungun

Calon Bupati Simalungun Mujahidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar berjalan menuju panggung

Simalungun, hetanews.com - Anggota DPR RI dari partai Demokrat Hinca Panjaitan datang menghadiri acara Idul Adha 1441H yang diadakan oleh Pasangan calon Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar, Senin (3/8/2020).

Ditanya soal keinginan Partai Demokrat dalam memajukan pembangunan di Simalungun, Hinca Panjaitan mengatakan pembangunan itu tidak bisa dipotong-potong harus berkesinambungan dari satu waktu ke waktu yang lain.

" Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orang-orang," ungkapnya sembari mengatakan kali ini kita memilih bupati dan wakil bupati untuk pemimpin berikutnya.

Ditambahkannya, tugas dari Nur Hasim dan Tumpak Siregar adalah meneruskan apa yang sudah baik dan menutup dan memperbaiki yang belum sempat dikerjakan.

Partai Demokrat tidak pernah menyalah-nyalahkan yang lalu dan tetap menghormatinya.

Dengan prinsip tersebut kata Hinca, pasangan ini bisa mewujudkan yang belum sempat dikerjakan, khususnya jalan.

Saat ini partai Demokrat menginginkan dalam 4 tahun ini urusan jalan selesai di Simalungun

Penulis: juindra. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!