HETANEWS.COM

Cerita Tumpak Saat Habiskan Masa Kecil Di Pematang Bandar, Ketemu Istri Saat Jatuh Di Sawah

Tumpak Siregar bersama Muhajidin Nur Hasim saat diajak berbincang-bincang dengan Hinca Panjaitan

Simalungun, hetanews - Ada cerita menarik saat deklarasi Hasim dan Tumpak Siregar seusai acara puncak perayaan Idul Adha, di Nagori Dolok Malela, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Senin (03/08/2020).

Dalam deklarasi itu Tumpak Siregar yang merupakan Calon Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra ini menceritakan bagaimana dirinya semasa kecil di Pematang Bandar sampai bertemu dengan sang Istri.

Tumpak bercerita jika saat masih kecil dirinya bermain di hamparan sawah.

"Orang tua bertani, dan sering bermain di sawah waktu, bahkan sering jatuh disawah, " Cerita Tumpak saat ditanya oleh Hinca Panjaitan diatas panggung.

Bahkan Tumpak sempat bernyanyi lagu batak yang berjudul Di Parsobanan lagu ciptaan dari Daulat Hutagaol.

"Di sawah aku jumpa dengan istri ku saat aku jatuh dia menutup kepala ku dengan kain, dan waktu itu saat jatuh disawah, " Sebutnya yang diikuti tawa hadirin.

Hinca sempat bertanya soal Pilkada 2015 lalu, dimana saat itu Tumpak ikut dalam perhelatan Pilkada, namun dengan lantang Tumpak menjawab hal itu bukan sebuah kekalahan namun kemenangan yang tertunda.

"Itu bukan kekalahan, karena itu kemenangan yang tertunda, pelantikannya nanti bersama pak Hasyim, " Ucapnya dengan lantang yang juga diikuti tepuk tangan seluruh hadirin.

Tumpak menyebutkan jika dirinya dan Hasim ikut kontestasi Pilkada saat ini bukan mencari kekuasaan, namun untuk membangun Simalungun.

"Kita disini bukan untuk mencari kekuasaan tapi kita ingin melayani masyarakat untuk Simalungun yang lebih baik, " Ucapnya

Penulis: juindra. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!