HETANEWS.COM

Pembagian Kurban Nur Hasim Tumpak Siregar tetap patuhi protokol kesehatan

Pembagian Masker saat acara.

Simalungun, hetanews.com - Puncak Perayaan Idul Adha 1441 H yang di selenggarakan oleh Pasangan calon bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar dihadiri ratusan warga di Nagori Dolok Malela, Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun Senin, (3/8/2020).

Pantauan di lokasi, sebelum acara dimulai, masyarakat yang hadir harus mencuci tangan dengan hand sanitizer dan juga diberikan masker oleh panitia.

Calon wakil bupati Simalungun Tumpak Siregar mengatakan kita harus patuh terhadap peraturan pemerintah, karena apa yang dilakukan pemerintah saat ini sudah baik.

" Pada acara ini kita tetap utamakan protokol kesehatan kepada masyarakat yang datang, kita sediakan cuci tangan hand sanitizer dan masker untuk mencegah Covid-19," ungkapnya sembari berharap virus Corona ini segera berakhir agar masyarakat bisa beraktivitas seperti sebelum adanya Covid-19.

Hal ini kata Tumpak sebab mereka ingin masyarakat Simalungun sehat sehingga dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Simalungun.

"Politikkan tak hanya sekedar bertemu dengan masyarakat, melainkan memberikan pelajaran dan memberitahukan kepada masyarakat betapa pentingnya mengikuti protokoler kesehatan demi menjaga masyarakat kita agar tetap sehat,"katanya.

Penulis: juindra. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!