HETANEWS.COM

Tumpak Siregar: kita akan melanjutkan apa yang sudah baik dan kita benahi yang kurang

Tumpak Siregar saat diwawancarai hetanews

Simalungun, hetanews.com - Pasangan calon Bupati Simalungun Mujahidin Nur Hasim - Tumpak Siregar mempunyai misi yang mulia dengan cara membangun Simalungun agar lebih maju ke depan.

Menurut Tumpak Siregar, mereka akan melanjutkan apa yang sudah baik dan kita benahi yang kurang.

" Saya tengok di Simalungun ini banyak yang kurang dan harus dibenahi dan ini tugas kita dan harus dibenahi semuanya," katanya, Senin, (3/8/2020) saat ditemui di acara puncak perayaan Idul Adha 1441 H di Nagori Dolok Malela, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Tumpak pun mencontohkan masalah infrastruktur jalan, rumah sakit dan pendidikan, serta jalan di Simalungun yang masih kurang baik, untuk itu dia bersama Hasyim berencana akan memperogramkan pembangunan infrastruktur jika nanti mereka akan terpelih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

"Program kita namanya Jalan Kita, kita akan berjuang membangun jalan dengan target kita paling lama 4 Tahun sudah kita beresi jalan di Simalungun, bagaimana caranya?, kita akan berupaya menarik dana bantuan dari pusat, untuk membantu pembangunan infrastruktur di Simalungun,"ucapnya.

Diapun menyebutkan dirinya akan melanjutkan program yang baik dari pemerintahan yang sebelumnya dan membenahi yang masih kurang.

"Pemerintahan itu berkelanjutan, makanya kita akan melanjutkan yang baik dan membenahi yang masih kurang,"sebutnya

Penulis: juindra. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan