HETANEWS.COM

Personil Sat Narkoba Polres Siantar Tangkap Pengedar Narkoba dan Seorang Wartawan Media Online

Tersangka FD ketika digiring personil Sat Narkoba Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com – Personil Sat Narkoba Polres Siantar, berhasil meringkus seorang pengedar narkotika jenis sabu, berinisial FD (19), di Jalan Singosari, Gang Sumber Sari, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, pada Senin (3/8/2020), lalu.

Informasi yang dihimpun wartawan, selain FD, petugas  juga turut mengamankan pria berinisial RS yang berprofesi sebagai wartawan di salah satu media online Kota Siantar.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, membenarkan kalau RS ikut diamankan, dan hingga sekarang masih berada di ruang Sat Narkoba.

"Jadi RS ini kita amankan karena menurut pengakuannya, kalau saat penangkapan tersebut, RS hendak membeli sabu kepada FD. Tapi saat hendak bertransaksi, FD ini langsung kita tangkap," terang Kasat Narkoba, AKP David Sinaga, ketika berada di depan ruangannya, Selasa (4/8/2020) siang, pukul 13.00 WIB.

Dan saat kita tes urine, RS ini positif narkoba, dan akan kita upayakan selama 6 hari ini untuk menetapkan status RS yang hingga sekarang masih kita amankan, ujarnya.

Sedangkan dari penangkapan FD sendiri yang merupakan warga Jalan Nusa Indah, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, berupa 2 paket narkotika jenis sabu dengan berat 0,28 gram dan uang Rp 54 ribu.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Komentar 1

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!