HETANEWS.COM

Cerita Makeup Artist Slam Wiyono yang Viral karena Dandani Istri di Pelaminan

Foto Slam saat mendadani Anggi.

Jakarta, hetanews.com - Makeup artist Slam Wiyono jadi atensi netizen pecinta makeup di hari pernikahannya. Slam membuat gemas netizen karena beraksi turun tangan langsung melakukan touch up pada mempelai wanitanya di pelaminan.

Berbincang dengan Wolipop, makeup artist langganan selebriti itu mengatakan apa yang dilakukannya tersebut adalah sebuah spontanitas. Nalurinya sebagai makeup artist yang membuatnya mendandani sang istri di pelaminan.

"Pas acara pernikahan Slam dan istri itu sih nggak sengaja, jadi spontan reaksi aja. Karena melihat wajah istri ada bekas air mata dikarenakan momen harunya akad. Dan naluri sebagai makeup artist, jadi nggak tahan aja pengen ngerapihin," ujar Slam sambil tertawa saat dihubungi Wolipop Senin (3/8/2020).

akad nikah Slam dan Anggi
Acara akad nikah Slam dan Anggi.
"Dari dulu cita-cita selalu mau taaruf, karena alasan pertama aku sibuk banget dengan kegiatan di ibu kota, yang sampai nggak ada waktu untuk pacaran. Dan keduanya menurut aku pacaran kurang efektif, tidak dianjurkan dalam Islam. Dan untuk proses taarufnya sangat singkat banget. Tapi karena banyak support, semua keluarga saling bagi tugas, jadi semuanya berjalan dengan sangat lancar," ungkap Slam.Slam Wiyono menikahi wanita bernama Rully Anggraini (Anggi) pada Minggu (2/8/2020) di kampung halaman keduanya di Muara Tenang, Mesuji, Bandar Lampung. Kini bahagia sudah resmi menikah, Slam mengungkapkan dirinya dan Anggi naik pelaminan setelah melalui proses taaruf.

Makeup artist yang kerap mendandani Rossa dan BCL itu mengisahkan proses perkenalannya dengan sang istri. Kakaknya lah yang memperkenalkannya pada Anggi. Setelah saling mengenal selama satu bulan, Slam dan Anggi sama-sama salat istikharah dan mantap untuk menikah.

akad nikah Slam dan Anggi
Foto akad nikah Slam dan Anggi
Mengenai profesi Slam Wiyono sebagai makeup artist, menurut pria yang kerap menggelar kelas makeup itu, sang istri menerima dengan baik pekerjaannya. Sejak awal berkenalan, dia sudah terbuka pada sang istri mengenai pekerjaannya."Aku yakin dari hati, itu karena keluarga. Semua sudah mencari tahu untuk kebenaran dalam keluarganya juga. Dan dengan salat istikharah, insya Allah dengan jalan Allah, dipertemukan jodohku dan dengan bismilah," kata Slam yang berencana bulan madu ke Bali dan umrah.

"Dia sangat menerima dan mendukung sepenuh hati. Dan insya Allah kita berdua saling menghargai satu sama lain. Dan dia sangat enjoy. Contoh kecil waktu di pelaminan dia aku retouch aja sangat menikmati dan happy haaahaaa," ucap Slam dengan hangat.

Sumber: detik.com

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!