HETANEWS.COM

Tepergok Bawa Sabu Pesanan Suami Saat Besuk, Wanita Ini Nekat Lempar Barang Bukti

Ilustrasi sabu. Foto: DedMityay/Shutterstock

Medan, hetanews.com - NL (53), perempuan asal Medan Barat, tepergok membawa sabu-sabu yang disimpan di kota sabun saat membesuk suaminya di penjara Polsek Medan Barat, Kamis (30/7/2020), sekitar pukul 11.20 WIB.

Menurut polisi, saat itu NL tiba-tiba merebut kotak sabun dari tangan petugas yang sedang menggeledahnya. NL lalu kabur dan melemparkan kotak sabun itu ke Kantor Camat Medan Barat.

"Pada saat petugas piket hendak memeriksa barang bawaannya berupa kotak sabun, ibu tersebut merampas kotak sabun yang dibawanya dari tangan petugas piket," kata Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi melalui pesan singkat, Senin (3/8/2020).

Lalu, petugas segera mengamankan NL dan mencari kotak sabun. Setelah ditemukan, kotak sabun itu berisi satu paket sabu. Dari hasil pemeriksaan NL, sabu itu adalah pesanan suaminya.

"Setelah diperiksa, kotak sabun yang berisi sabun itu kemudian dihancurkan dan didapatkan di dalamnya 1 bungkus plastik kecil yang diduga berisi sabu-sabu," kata Afdhal.

Beli Rp 100.000

Berdasar keterangan NL, sabu itu dibeli dari seseorang seharga Rp 100.000. Saat ini, polisi tengah mendalami keterangan NL untuk memburu penjual sabu tersebut.

Sementara itu, NL terpaksa diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Seperti diketahui, suami NL juga mendekam di penjara tersebut karena kasus uang palsu.

"Selanjutnya IRT itu bersama barang bukti diamankan di Polsek Medan Barat untuk proses selanjutnya," ujar Afdhal.

Baca juga: Membesuk Suami di Rutan, Perempuan Ini Ikut Dijebloskan ke Tahanan

Sumber: kompas.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!