HETANEWS.COM

PKS Masih Ragukan Niat Bobby Nasution Maju di Pilkada Medan

Bobby Nasution

Medan, hetanews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih meragukan niatan, Bobby Afif Nasution yang ingin ikut kontestasi Pilkada Medan 2020.

Ketua Bidang Kesra DPD PKS Kota Medan, Rajuddin Sagala, menilai keinginan menantu Presiden Jokowi itu nyalon Wali Kota Medan hanya sebagai batu loncatan.

"Mungkin saja target Bobby bukan menang untuk jadi Wali Kota Medan, mungkin bisa berikutnya," katanya, Senin (3/8/2020).

Rajuddin, memprediksi Bobby mengincar kursi DPRD Provinsi Sumut atau DPR RI. "Bisa jadikan target begitu, atau mau mengincar DPRD provinsi atau DPR RI seperti Djarot yang kalah di Pilgub Sumut naik ke DPR RI," bilangnya.

Wakil Ketua DPRD Medan dari fraksi ini setiap orang memiliki rencana dalam hidup, baik rencana jangka pendek, menengah, dan jangka panjang.

Hanya saja, lanjut Rajuddin, setiap warga negara termasuk Bobby Nasution berhak mencalonkan diri sebagai kepala daerah. 

"Makanya ikut dulu, untuk bisa memastikan itu apa targetnya, Bobby yang bisa menjawabnya," urainya.

Setiap kompetisi, Rajuddin bilang, ada pihak yang kalah dan menang. Menurutnya, itu hal biasa.

"Menang dan kalah, itu biasa, asal mainnya sportif, tidak black campain, masyarakat sekarang sudah cerdas, pendidikan warga Medan rata-rata menengah ke atas, terlihat dari pilgub, pilpres, pemilu, saya kira sudah cukup cerdas menerima informasi sifatnya memburukkan, menjelekkan," tuturnya. 

Penulis: jat. Editor: M Azhari.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!