HETANEWS.COM

Ditabrak Mobil Kijang, Pengedara Sepeda Motor Tewas

Korban Dede Afrian ketika berada di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih. (foto/res)

Simalungun, hetanews.com - Seorang pengendara sepeda motor, dilaporkan tewas, setelah ditabrak mobil, di jalan umum jurusan Pematangsiantar menuju Medan, tepatnya Simpang Batu Langit, Nagori Batu Langit, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Identitas korban yang tewas, bernama Dede Afrian (28). Sedangkan Agustian Ningsih (27) dan DRW (7) yang berboncengan dengan korban, hanya mengalami luka ringan.

Ketiganya merupakan warga Huta Hataran Jawa III, Nagori Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Jodi Indrawan, melalui Kanit Lantas, Ipda Ramadhan menerangkan, pengendara sepeda motor tersebut ditabrak mobil kijang krista BK 1201-HI, yang diketahui datang dari arah  Siantar menuju Medan. Supirnya, Abdul Gafur (27), warga Dusun Teladan, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, diduga kurang hati – hati saat mengemui.

"Saat melintas di TKP diduga pengemudi  kurang hati - hati dan dalam keadaan tidak aman saat mendahului mobil yang berada di depannya. Kemudian sepeda motor Yamaha Mio Soul BK 2224 IE yang dikendarai korban datang, sehingga kecelakaan tidak dapat terelakkan lagi," terang Kanit Lantas Polres Simalungun, Ipda Ramadhan, Senin (3/8/2020), sekira pukul 12.30 WIB.

Dalam insiden tersebut, Ipda Ramadhan mengatakan, 3 orang mengalami luka ringan yakni penumpang mobil Kijang bernama Minggu (43), dan dua orang lagi merupakan penumpang sepeda motor.

"Untuk pengendara sepeda motor telah tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan untuk barang bukti mobil, maupun sepeda motor korban, telah kita amankan dan kita juga telah meminta keterangan para saksi," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!