HETANEWS.COM

Kena Somasi Pemprov DKI, Ini 5 Fakta Ike Muti

Jakarta, hetanews.com - Nama aktris Ike Muti mendadak menjadi perbincangan hangat di sosial media. Hal tersebut lantaran ia menuliskan di akun Instagram terverifikasi miliknya bahwa dirinya ditolak bergabung dalam sebuah proyek web series akibat unggahannya bersama Presiden Joko Widodo.

"TUHAN MEMANG BAIK disaat #pandemi saya masih ada bbrp tawaran #webseries api kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan MEMINTA SAYA UNTUK MENGHAPUS FOTO2 DISOSMED yang ada BAPAK PRESIDEN kita @jokowi kok rasanya GAK PROFESIONAL banget!!!..Hanya krn project #webseries tsb akan bekerjasama dengan klien dr #pemdadk," tulis Ike Muti dalam foto unggahannya.

Unggahannya tersebut lantas menimbulkan kegaduhan. Bahkan, Pemrov DKI melayangkan surat somasi dan menegaskan bahwa ditolak bergabung dalam proyek tersebut adalah suatu kebohongan serta merugikan nama baik Pemrov DKI.

"Oleh karena isi postingan tersebut tidak faktual, tidak benar, dan berisi kebohongan serta telah viral di medsos yang membuat nama baik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dirugikan maka dengan ini kami memperingatkan Saudara," ujar Kepala Biro Hukum Setda Pemprov DKI Yayan Yuhanah dalam surat resmi yang dikutip merdeka.com dari twitter resmi @dkijakarta

Terkait itu, tak sedikit yang penasaran tentang sosoknya. Berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber, fakta Ike Muti.

Ike Muti merupakan seorang aktris berkebangsaan asli Indonesia yang lahir pada 16 September 1972 silam. Kini, pemilik nama lengkap Indah Kartika Mutiarawati ini menginjak usia 47 tahun.

  • Mulai Dikenal Sejak Berperan di Sinetron Preman Pensiun

Namanya mulai eksis dan dikenal di dunia hiburan Tanah Air sejak memerankan Euceu dalam sinetron Preman Pensiun.

  • Kerap Tampil di Layar Kaca

Wajahnya hingga kini kerap muncul dan menghiasi layar kaca. Ia juga kerap menjadi peran pendukung di berbagai judul sinetron, FTV maupun layar lebar. 

  • Judul Film yang Dibintangi

Adapun judul film yang pernah dibintanginya yaitu film Merry Go Round, Tania, 2 Batas Waktu, Bluebell dan Kain Kaftan.

  • Relawan Pegiat Anti Narkoba

Selain aktif sebagai pemeran sinetron, FTV hingga Film. Ike Muti  juga aktif sebagai relawan pegiat Anti Narkoba.

Ia pun terlihat berteman dengan artis-artis GPAN seperti Polo dan Tessy Srimulat jika dilihat dari laman instagramnya.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!