HETANEWS.COM

Kasat Lantas Polres Siantar Turun Tangan Atasi Kemacetan, Pukul 22.05 WIB Baru Lancar

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Muhammad Hasan, bersama personilnya turun tangan mengatasi kemacetan di Simpang Dua dan Simpang Sigagak. (foto/leo)

Siantar, hetanews.com - Liburan terakhir Idul Adha, mengakibatkan arus lalu lintas, di Simpang Dua dan Simpang Sigagak, mengalami kemacetan.

Mengatasi kemacetan itu, Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Muhammad Hasan, tampak langsung turun tangan, mengatur kendaraan bermotor yang melintas.

"Dari sore hari sekitar pukul 15.00 WIB, arus lalu lintas di Simpang Dua maupun di Simpang Sigagak mengalami kemacetan yang panjang. Dan kita bersama tim, turun tangan mengatasinya,"ujarnya.

Masih katanya, pihaknya terpaksa mengalihkan arus lalu lintas guna mengurangi kemacetan, seperti di Simpang Dua, arus lalu lintas dialihkan ke arah Marihat.

"Untuk mengatasi kemacetan seperti di Simpang Dua, kita mengalihkan arus dan membuat sistem buka tutup. Kalau di Simpang Sigagak, kita buat buka tutup,"terangnya.

Hasan mengatakan, pada sekitar pukul 22.05 WIB, Jalan Sigagak dan Simpang Dua, sudah bisa dilalui dua jalur alias lancar.

"Kita melaporkan kalau tepat pukul 22.05 WIB sudah bisa dilalui. Yang sebelumnya kita buat sistem buka tutup, sekarang sudah bisa dilalui dengan dua jalur,"ujarnya.

Penulis: leonardo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!