HETANEWS.COM

Golkar Dukung Penuh Bobby Nasution

Plt Ketua DPD Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tanjung saat ditemui dalam penyembelihan hewan kurban, Minggu (2/8/2020) di Medan.

Medan, hetanews.com - Plt Ketua DPD Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia tegaskan partainya mendukung penuh Bobby Nasution dalam Pilkada Medan 2020.

"Kami sejak awal, sudah usung Bobby, kami sudah berikan dukungan penuh ke Pak Bobby ketika sejak awal punya keinginan jadi wali kota. Kami terus lakukan komunikasi," saat ditemui dalam penyembelihan hewan kurban, Minggu (2/8/2020) di Medan..

Kata Doli, dukungan Partai Golkar terhadap Bobby sudan dibuktikan dengan memberikan 2 surat. Dalam surat pertama, Doli menyampaikan jika Bobby diberikan surat tugas untuk berkomunikasi dengan partai lain.

"Pertama surat tugas itu diberikan pada Maret. Surat tugas itu diperuntukkan untuk membangun komunikasi dengan parpol lain untuk mendapatkan dukungan dan juga berkomunikasi calon wakilnya," ucap Doli.

"Terakhit 2 Minggu lalu, kami keluarkan surat keputusan yang menetapkan bawah Golkar sudah final mencalonkan Bobby. Tinggal kami tunggu siapa calon wakilnya," sambungnya.

Terkait sosok wakil yang akan mendampingi Bobby nanti, Ketua Komisi II DPR RI itu menyebut jika Golkar menyerahkan sepenuhnya ke Bobby.

"Pasangan itu ditentukan Pak Bobby sendiri. Kamu sebagai parpol pengusung tentu berikan dukungan penuh siapapun yang akan diputuskan Pak Bobby dalam menentukan wakilnya," jelasnya seraya menyebut saat ini calon wakil Bobby sudah mengerucut ke 3 nama.

Mengenai Akhyar Nasution yang diprediksi akan menjadi lawan Bobby, Doli menyebut Golkar enggan memikirkan hal itu. Sebab, saat ini, kader dan pengurus DPD Golkar Medan sudah menyiapkan langkah dan strategi kampenye Bobby.

"Kalau kami yang sejak awal mendujung ya harus menang, siapapin lawannya nanti, kami terus mengkonsolidasikan berupaya dan sejauh ini. Kader, terutama Ketua DPD Golkar Medan sudah merancang sedemikian rupa langkah strategi dan program kampenye yang sudah dilakukan. Insya Allah kami optimis bisa menangkan Bobby," demikian Doli.

Penulis: jat. Editor: M Azhari.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan