HETANEWS.COM

Mayat yang Ditemukan di Sungai Bahbolon Pematang Kerasaan Ternyata Sauki

Korban Sauki saat berada di aliran Sungai Bah Bolon Pematang Kerasaan.

Siantar, hetanews.com - Setelah seminggu menghilang, akhirnya korban yang mempunyai nama lengkap Arjuna Sauqi Alyuda (6), ditemukan di Sungai Bahbolon Huta I, Nagori Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Minggu (2/8/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Saat ditemukan jenazah Sauqi telah membengkak dan membusuk, didalam sungai tersebut.

Baca juga: Warga Temukan Sesosok Mayat Laki – laki di Sungai Pematang Kerasaan, Identitas Korban Belum Diketahui

Dan yang pertama kali menemukan mayat korba yaitu warga sekitar yang saat itu sedang membersihkan sampah, di sungai tersebut.

Foto korban sema hidupnya bersama ibunya saat acara wisuda.

"Jadi tadi saya itu lagi membersihkan sampah di aliran sungai, tapi pada saat saya membersihkan sampah, saya lihat di bawah sampah itu ada seperti kaki manusia. Kemudian ketika saya dekati, ternyata memang mayat manusia," terang Samiun, saat berada di lokasi.

Baca juga: Sebelum Akhirnya Hanyut, Korban Sauki Sempat Ditolong Abang Kandungnya

Selanjutnya, Samiun langsung berlari dan memberitahukan warga lainnya, bahwa ada mayat yang tersangkut, di aliran sungai. Sehingga warga berbondong-bondong untuk melihat mayat tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, mayat Arjuna Sauqi Alyuda masih berada di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk dibersihkan.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan