HETANEWS.COM

Warga Temukan Sesosok Mayat Laki – laki di Sungai Pematang Kerasaan, Identitas Korban Belum Diketahui

Kerumunan warga memadati lokasi penemuan mayat dan foto korban ditemukan tersangkut di Sungai Bahbolon.

Simalungun, hetanews.com – Warga sekitar Sungai Bahbolon, Huta I Nagori Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, digegerkan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki – laki, Minggu (2/8/2020) pagi, pukul 08.00 WIB.

Polisi yang mendapat kabar dari warga langsung bergerak ke lokasi penemuan mayat, dan berupaya mengevakuasi korban dibantu warga setempat.

Sumber dari Polsek Perdagangan mengatakan, korban ditemukan tersangkut di Sungai Bahbolon tersebut dan sejauh ini identitasnya belum dapat diketahui.

Baca juga: Yudi: Sebelumnya Sauki Tidak Pernah Mandi Hujan, Dia Bujuk Mamaknya

Hanya saja sempat beredar kabar liar di masyarakat yang menduga kalau mayat yang ditemukan itu adalah Sauki, yaitu bocah 6 tahun yang hanyut berberapa hari lalu, namun hal itu belum dapat dipastikan kebenarannya.

Sepertui diketahui, korban Sauki, dinyatakan hanyut usai terseret air, di saluran irigasi, di Jalan Viyata Yudha, Kecamatan Sitalasari, pada Minggu (26/7/2020) sore lalu.

Penulis: dn. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!