HETANEWS.COM

AC Milan Vs Cagliari, Zlatan Ibrahimovic Dapatkan Kontrak Baru?

Zlatan Ibrahimovic selama pelatihan di Milanello. Foto: @acmilan.com

Hetanews.com - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal resmi menandatangani kontrak anyar pasca-tampil pada duel AC Milan vs Cagliari di pekan terakhir di Liga Italia musim ini. Pertandingan AC Milan vs Cagliari akan digelar di Stadion San Siro, Milan, pada Sabtu (1/8/2020) atau Minggu (2/8/2020) dini hari mulai pukul 01.45 WIB.

Seusai melakoni pertandingan terakhir di Serie A - kompetisi kasta teratas Liga Italia - musim ini, AC Milan dikabarkan akan mengumumkan penandatanganan kontrak anyar Zlatan Ibrahimovic.

Kabar itu diembuskan oleh media Italia, Sport Mediaset, seperti dilansir dari Football Italia, Sabtu malam WIB. Rumornya, AC Milan telah menyusun pengumuman soal kontrak anyar Zlatan Ibrahimovic seusai pertandingan AC Milan vs Cagliari rampung digelar di San Siro pada malam ini.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan pada Januari 2020 lalu dengan status bebas agen. Pemain berdarah Swedia itu terikat kontrak hingga akhir musim ini. Sebenarnya, Zlatan Ibrahimovic sempat berencana meninggalkan San Siro setelah kontraknya berakhir.

Akan tetapi, pelatih AC Milan Stefano Pioli dan direktur klub Paolo Maldini tampaknya masih berupaya memagari sang pemain. Surat kabar Italia, Corriere della Sera, menyakini bahwa AC Milan bakal memberikan kontrak berjangka satu tahun lagi kepada Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan juga memberikan opsi perpanjangan pada tahun kedua untuk Ibra jika klub berjuluk I Rossoneri itu berhasil lolos kualifikasi Liga Champions.

Sementara itu, Ibra dilaporkan menerima gaji senilai 5 juta euro atau setara Rp 86,5 miliar per musim di AC Milan, ditambah dengan bonus peforma mencapai 1 juta euro (Rp 17,3 miliar).

Zlatan Ibrahimovic memang tidak lagi muda. Dia akan menginjak usia 39 tahun pada Oktober 2020 nanti. Meskipun begitu, ketajaman Zlatan Ibrahimovic masih bisa diandalkan.

Sebelum laga AC Milan vs Cagliari, Zlatan Ibrahimovic telah mencetak 10 gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi sejak kembali ke San Siro pada Januari lalu.

Sumber: kompas.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!