HETANEWS.COM

Wah! Resep Awet Muda Tony Braxton Ternyata Pakai Sex Toys

Toni Braxton. Foto: David Livingston/Getty Images

Jakarta, hetanews.com - Penyanyi legendaris Tony Braxton mengungkapkan fakta yang sangat mengejutkan. Menurutnya, kunci dari penampilan adalah penggunaan sebuah benda yang tak biasa digunakan untuk wajah yakni alat bantu seks.

Wanita berusia 52 tahun mengungkapkan rahasianya saat diwawancarai oleh majalah Vogue. Bahkan ia menyebut jika alat tersebut sangat membantunya jadi terlihat awet muda.

Getaran yang dihasilkan dari alat tersebut menjadi seperti pijatan-pijatan halus di wajah Tony Braxton. Untuk masalah kebersihan, ia mengaku jika alat tersebut hanya digunakan untuk wajahnya saja.

"Benda yang ada di sini, baiklah.... Aku akan mencoba jujur, itu adalah vibrator. Itu memang vibrator, namun aku menyebutnya pemijat wajah," ujarnya.

"Benda itu bisa memijat seluruh otot wajahku untuk membuatnya bekerja dan aktif," tambahnya.

Tony Braxton juga membagikan tips jika ada beberapa fansnya yang tertarik untuk mengikuti. Ia suka menaruh benda tersebut di dalam kulkas, sehingga saat digunakan pada wajah akan muncul sensasi dingin.

Tony Braxton sudah hampir 30 tahun berkarier di dunia musik. Ia memulai debutnya pada 1992 dengan lagu Love Shoulda Brought You Home. Hingga saat ini ia sudah merilis sembilan album, seperti album bertajuk namanya pada 1993 hingga Smash the Heat pada 2000 lalu.

Tony Braxton dikenal memiliki banyak lagu-lagu hits seperti Un-break My Heart dan He Wasn't Man Enough For Me. Ia pun akan merilis album ke-10 nya pada 28 Agustus nanti. Pada 2013, pelantun Unbreak My Heart bercerai dari suaminya Keri Lewis setelah menikah selama 12 tahun.

Sejak menikah pada 2001, rumah tangga pasangan musisi tersebut dikabarkan mulai goyah pada 2009. Keduanya pun kemudian sepakat tinggal berpisah. Tony Braxton dikaruniai dua orang anak lelaki.

Baca juga: Toni Braxton Luncurkan Gambar Promo dengan Tampilan Menakjubkan dan Mengesankan

Sumber: detik.com

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!