HETANEWS.COM

Viral Pelakor Anggota DPRD Ditelanjangi Istri Sah di Dalam Mobil, Si Pelakor Pegawai Bank

Cuplikan momen saat seorang perempuan selingkuhan anggota DPRD nyaris ditelanjangi istri sahnya. Foto: Istimewa

Hetanews.com - Seorang perempuan yang tengah memadu kasih di dalam mobil bersama seorang pria yang merupakan suami orang, nyaris ditelanjangi oleh istri sah dari pria tersebut. Video ketika perempuan itu nyaris ditelanjangi viral di media sosial.

Dalam keterangan yang beredar, pria tersebut diduga merupakan anggota DPRD Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Sedangkan perempuan selingkuhannya yang nyaris ditelanjangi oleh istrinya itu merupakan seorang pegawai bank pemerintah (BUMN).

Dalam video yang beredar terlihat istri sah mengamuk saat memergoki suaminya di dalam mobil bersama perempuan lain yang disebutnya sebagai pelakor (perebut suami orang).

Insting dan pikiran patriarkisnya mendorongnya untuk menyerang dan memaki-maki si perempuan tersebut alih-alih suaminya. Padahal, perselingkuhan suaminya tidak terjadi karena ulah si pelakor semata, bahkan sangat mungkin justru karena kegenitan suaminya sendiri.

"Pelakor kau, turun kau, pelakor!" teriak si istri sah yang tampil mengenakan jilbab warna abu-abu dan baju hitam ketat.

"Jangan begitu. Malu dilihat orang," kata si pria di dalam mobil, melindungi perempuan selinkuhannya.

Saking marahnya, si istri sah bahkan menarik pakaian perempuan pegawai bank itu hingga nyaris telanjang. Belahan pantatnya bahkan terlihat dalam video.

Sumber: indozone.id

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!