HETANEWS.COM

Mobil yang Terbalik di Jalan Adam Malik Ternyata Milik Yayasan Amik Parbina Nusantara

Salah satu pekerja di Yayasan Amik Parbina saat menyaksikan mobil diderek. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Satu unit mobil Nissan Evalia, terlabik di Jalan H Adam Malik, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, pada Sabtu (1/8/2020) sore tadi, sekira pukul 16.30 WIB dan kini mobil yang dikemudikan oleh Syarif (60), dengan nomor Polisi (Nopol) BK 1498 WD itu, telah diangkat dengan menggunakan mobil derek.

Akibat kecelakaan tunggal iti, kondisi mobil tersebut tampak rusak parah.

Sedangkan korban Syarif, hanya mengalami luka di bagian kening dan telah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Vita Insani Siantar.

Dan juga terungkap kalau mobil itu, ternyata milik Yayasan Amik Parbina Nusantara Siantar yang beralamat di Jalan Pane, Kecamatan Siantar Timur.

Baca juga: Satu Unit Mobil Terbalik di Jalan Adam Malik Setelah Menabrak Tembok Rumah

Dan menurut keterangan salah satu pekerja Yayasan Amik Parbina Nusantara, sebelum terjadinya kecelakaan itu, korban hendak pulang mengantar mobil ke yayasan dengan melewati Jalan Adam Malik.

"Mungkin dia (Syarif) kecapean, karena sudah tua juga kan, sehingga dia oleng dan langsung menghantam tembok rumah kosong ini,"terangnya saat berada di Jalan Adam Malik.

Lanjut pria berkulit putih tersebut, kalau keadaan Syarif tidak parah dan hanya mengalami luka di bagian kening saja. Bentar lagi juga keluar kok, ujarnya.

Dan untuk pagar yang ditabrak, kita sudah bicarakan kepada anak-anak pemilik rumah dan saya akan mengganti rugi atas kerusakan tersebut, ungkapnya.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!