HETANEWS.COM

Satu Unit Mobil Terbalik di Jalan Adam Malik Setelah Menabrak Tembok Rumah

Mobil Evalia dengan posisi terguling di dalam parit. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Satu unit mobil merk Evalia BK 1498 WD, terbalik di Jalan Adam Malik, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, tepatnya di depan SD Negeri 12238, Sabtu (1/8/2020) sore, sekira pukul 16.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, terjadi macet panjang, di sekitar Jalan Adam Malik. Bahkan warga yang melintasi jalan tersebut, memilih berhenti untuk melihat mobil yang terbalik hingga masuk kedalam parit.

Menurut keterangan seorang warga, sebelum terjadinya kecelakaan tunggal itu, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya, datang dari arah Jalan Kartini dengan kecepatan tinggi.

"Untuk sekarang supirnya telah dibawa ke Rumah Sakit Tiara, karena mengalami luka yang cukup serius. Dan kami duga, kalau supirnya ini mengantuk, sehingga menabrak pagar rumah yang telah lama tidak dihuni,"ucap seorang warga yang diketahui bernama Joje Sing.

Hingga berita ini diturunkan, personil Laka Lantas Polres Siantar, masih melakukan pendataan kepada sang supir, di Rumah Sakit Tiara Siantar.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!