HETANEWS.COM

Pahala Sitorus Serahkan APD ke Polsek Padang Hilir dan Lurah Tebing Tinggi

Tokoh masyarakat, Ir. Pahala Sitorus saat menyerahkan alat perlengkapan APD yang diterima Kapolsek, AKP Pahotan Manurung dan Lurah Tebing Tinggi, Elmina Miranda, SE, Sabtu (1/8/2020). (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com - Kapolsek Padang Hilir, AKP Pahotan Manurung, bersama Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi, AKP Adji Makno, Bhabinkamtibmas  Polsek Padang Hilir, AIPTU M. Naipospos, Lurah Tebing Tinggi, Elmina Miranda SE, dan Bidan Kelurahan, Pebrina Sialoho, menerima kunjungan tokoh masyarakat, Ir. Pahala Sitorus, di Posko Kampung Paten Silemang Adaptasi Kebiasaan Baru, tepatnya di Jl. Abdul Rahim Lubis, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (1/8/2020).

Pada kesempatan itu, Pahala Sitorus memberikan bantuan, berupa 15 pasang pakaian Alat Pelindung Diri (APD), guna memutus penyebaran Covid - 19.

Bantuan perlengkapan APD tersebut, diterima langsung oleh Lurah Tebing Tinggi, Elmina Miranda, SE dan Kapolsek, AKP Pahotan Manurung yang juga disaksikan Kasat Binmas, Adji Makno dan beberapa personil Polsek Padang Hilir.

Lurah Tebing Tinggi menyampaikan "Perlengkapan rumah isolasi tersebut masih banyak untuk dilengkapi, karena yang ada cuma tempat tidur. Sedangkan perabot lainnya belum ada, seperti kursi, meja, lemari, alat - alat dapur serta sarana perlengkapan lainnya untuk penanganan Covid – 19,”ujarnya.

Kapolsek Padang Hilir  menambahkan "Rumah isolasi ini juga diperuntukkan bagi warga dari luar kota yang datang ke Kota Tebing Tinggi agar menjalani isolasi mandiriterlebih dahulu, sebelum berinteraksi dengan keluarga dan masyarakat,”ucap Kapolsek.

Menyikapi hal tersebut, tokoh masyarakat Tebing Tinggi, Ir. Pahala Sitorus, berjanji akan terus berupaya untuk membantu kebutuhan rumah isolasi tersebut.

"Saya akan berupaya terus membantu untuk melengkapi kekurangan - kekurangan yang ada di posko rumah isolasi ini," ucap Pahala.

Usai menerima kelengkapan pakaian APD itu, Kapolsek Padang Hilir dan Lurah Tebing Tinggi, mengajak Pahala Sitorus dan Kasat Binmas untuk meninjau lahan ketahanan pangan yang berada di Kampung Wetan, Lk. V, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

Penulis: wh. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!