HETANEWS.COM

Tragis! Terdegradasi dari Serie A, Tim Ini Juga Dihina dan Dilempari Kepala Babi

Inggris, hetanews.com - Tragis betul nasib SPAL di musim ini. Usai dipastikan tersingkir dari Serie A, mereka juga menerima hinaan dan lemparan kepala babi dari para pendukungnya yang kecewa.

Seperti diketahui, klub asal kota Ferrara tersebut dipastikan terdegradasi ke Serie B musim depan. Armada Luigi Di Biagio menempati posisi buncit dengan 27 kekalahannya di musim ini.

Terlebih, usai kompetisi berjalan kembali, tim yang sudah tiga musim bertahan di Serie A tersebut belum mencatatkan satu kemenangan pun dari 11 pertandingan.

Para fan dilaporkan melempari area berlatih tim dengan potongan kepala babi, Kamis (30/07) waktu setempat. Tak hanya itu, mereka juga memasang spanduk berisi nada kecaman kepada tim kesayangannya tersebut.

''Keluar dengan kepala babi dari Ferrera!,'' tulis para fansnya.

Presiden klub, Valentino Ferozzi, langsung bersuara. Ferozzi mengecam tindakan para pendukung klub yang bertindak keluar batas.

Melalui akun Facebook-nya Ferozzi pun menuturkan kekesalannya.

''Anda bebas untuk melakukan protes. Namun, semuanya ada caranya,'' tulisnya di Facebook.

''Saya tidak tahu siapa yang memasang spanduk di luar Centro Sportivo G.B. Namun, menggunakan kepala babi jelas bukan hal yang benar. Sangat tidak mencerminkan nama baik penggemar kami, yang bisa berbuat lebih baik dari itu,'' kecamnya

''Forza SPAL.''

sumber: kumparan.com

Editor: sella.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!